Rabu, 22 Agustus 2012

Foto Sexy & Bugil Selebritas dan Ulah Para Hacker

Foto Sexy & Bugil Selebritas dan Ulah Para Hacker Dunia para selebritas adalah dunia yang ditonton banyak orang. Dari aksi panggung, layar lebar, kehidupan rumah tangga dan bahkan kehidupan yang teramat pribadi. Banyak juga terlibat skandal foto bugil, hal melanggar norma, memalukan dan membunuh karir mereka sendiri.

Lantaran bisa membunuh masa depan itu, banyak juga selebritas yang fotonya tersebar itu melaporkan kasus-kasus itu ke FBI. Berikut para penyebarnya diproses secara hukum. Berikut sejumlah seleb cantik yang foto-foto syurnya beredar di dunia maya:

1. Scarlet Johansson


[imagetag]Aktris Scarlett Johansson merasa dipermalukan saat foto-foto telanjangnya beredar dan dilihat jutaan mata di seluruh dunia. Johansson mengaku foto seksi itu dibuat khusus untuk suaminya saat itu, Ryan Reynolds. Namun, ia merasa terkejut saat mengetahui, foto-foto pribadinya dengan mudah ditemukan di internet.

Merasa tidak terima, Johansson melaporkan kasus ini ke FBI. Setelah diusut, ternyata tersebarnya foto-foto polos Johansson karena ulah nakal hacker. Hacker tersebut memang sengaja memajang foto Johansson di dunia maya.

Johansson pun berusaha menanggapi dengan santai, ketika ditanya soal foto tanpa busananya itu. "Saya tahu sudut terbaik saya," katanya saat diwawancarai Vanity Fair.

2. Mila Kunis


[imagetag]


Mila Kunis sedang menjadi aktris yang naik daun di Hollywood. Tak heran, sepak terjang mantan kekasih Macaulay Culkin ini selalu menjadi sorotan. Begitu juga ketika beredar foto-foto telanjang Kunis di dunia maya.

Kabarnya, foto-foto vulgar Kunis itu sengaja dibuat untuk dikirimkan kepada Justin Timberlake, yang menjadi lawan main Kunis dalam film "Friends With Benefits". Namun, Kunis membantah tegas soal tersebut.

Tersebarnya foto-foto seksi Kunis sehingga menjadi tontonan masyarakat lantaran ulah dari keisengan para hacker. Foto-foto tersebut kabarnya diambil dari ponsel lama milik Kunis.sumber
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar