Kamis, 09 Agustus 2012

Duga Chery Belle Plagiat, SNSD Ragu Konser di Indonesia

Duga Chery Belle Plagiat, SNSD Ragu Konser di Indonesia Cherry Belle memulai karirnya di tengah menjamurnya boyband dan girlband di Indonesia. Meskipun tengah banyak bermunculan Girlband yang sejenis, tapi Cherry Belle dianggap mempunyai sesuatu yang layak untuk mendapat apresiasi lebih.


[imagetag]
Duga Chery Belle Plagiat, SNSD Ragu Konser di Indonesia 


Usia muda yang memungkinkan mereka bergerak lebih enerjik, gaya nge dance yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat disebut-sebut sebagai nilai tambah pada girlband ini. Seiring dengan ketenaran Cherry Belle, maka semakin banyak pula cobaan yang harus dihadapi girlband ini. sebelum menemukan dua personil pengganti Wenda dan Devi, yakni Kezia dan Stefani, Cherry Belle, harus berhadapan dengan foto bugil mirip mereka yang beredar di Internet.


 Cherry Belle juga pernah dituduh menjiplak lagu dari Ken Hirai. Brand New Day , yang merupakan judul terbaru dari labum kedua Cerry Belle diduga sama dengan pop starnya Ken Hirai. Menanggapi berita ini, pihak Cerry Belle tidak menampik persamaan lagu mereka, meskipun lagu tersebut tidak benar-benar sama. Hal itu membuat pihak Cherry Belle minta maaf kepada penggemarnya karena lagu yang baru dirilis, "Brand New Day" mirip dengan lagu "Pop Star" milik Ken Hirai.



#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar