Kamis, 09 Agustus 2012

Dik Doank Siap Buka-bukaan Soal Poligami


[imagetag]
Dik Doank Siap Buka-bukaan Soal Poligami
Dik Doank Siap Buka-bukaan Soal Poligami Awal Juli lalu, ternyata Dik Doank telah melangsungkan pernikahan dengan wanita lain, tanpa menceraikan istri pertamanya, Myrna Yuanita. Poligami Dik Doank, pertama kali diungkap oleh Myrna. Ia membenarkan suaminya itu telah menikah lagi.

Sayangnya, Myrna tak bersedia untuk membeberkan secara detail soal pernikahan kedua suaminya. Myrna menyerahkan semua masalah itu kepada suaminya.

Dik Doank Siap Buka-bukaan Soal Poligami  


Setelah kabar poligaminya merebak di media, mantan presenter olahraga ini akhirnya buka suara. Dik Doank akan bicara buka-bukaan soal pernikahan keduanya malam ini, di kediamannya di bilangan Ciputat, Tangerang.

Hal itu diungkapkan Dik Doank, melalui pesan singkatnya di BlackBerry.

"Hari ini tanggal 9 Agustus, aku akan BICARA dengan MEDIA! Kabarkan pada teman MEDIA yang lain! Makasih. Dik Doank," tulis Dik Doank lewat BlackBerry Messenger, Kamis, 9 Agustus 2012. Kabarnya, Dik Doank akan bicara soal pernikahan keduanya itu setelah salat tarawih, malam ini.

Menurut saksi nikah, Naim, Dik Doank menikahi wanita bernama Khaerani atau Key pada 7 Juli lalu. Pernikahan itu dilakukan secara siri dengan mas kawin berupa emas batangan seberat 100 gram.

"Habis nikah salaman, sungkeman biasa itu. Cukup khidmat acaranya," jelas Naim yang merupakan saksi nikah.sumber
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar