Kamis, 16 Agustus 2012

Cara Mematikan Virus AutoRun Dari USB Flashdisk


[imagetag]
Cara Mematikan Virus AutoRun Dari USB Flashdisk

 Cara Mematikan Virus AutoRun Dari USB Flashdisk.Cara menghilangkan Virus Autorun - Virus bisa masuk darimana saja dan kapan saja termasuk Virus Autorun dari USB Flashdisk,jika komputer anda tidak di setting seperti yang akan Around Our Live berikan maka besar kemungkinan komputer anda terserang Virus AutoRun dari USB yang di tancapkan. Virus Autorun memang tidak seberapa ganas namun namanya Virus tetap saja mesti di hindari, termasuk Virus AutoRun ini.


Virus Autorun sebenarnya sudah lama muncul walau sebenarnya masih bisa di bunuh oleh beberapa anti-Virus yang memang support untuk Virus Autorun ini. untuk lebih jelasnya silahkan anda coba tips dari Around Our Live yang satu ini : Cara Mematikan Virus AutoRun Dari USB Flashdisk 


Salah satu cara untuk mengurangi resiko terkena virus tersebut adalah dengan mendisable fitur autorun pada drive USB. Ada pun caranya adalah sebagai berikut:


[imagetag]

Klik tombol Start – Run.
Ketik gpedit.msc dan tekan OK.
Klik pada User Configuration – Administrative Templates – System.
Klik 2x pada Turn Off Autoplay.
Klik pada option Enable.
Pada option Turn off Autoplay on, pilih All drives.
Klik OK.
Selesai.Catatan: gpedit.msc hanya ada di Windows XP Professional.


Semoga membantu anda dalam mematikan virus Autorun ini dengan tips Cara Mematikan Virus AutoRun Dari USB Flashdisk yang around Our Live bagikan.
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar