Rabu, 08 Agustus 2012

Buku ‘Kisah Lainnya’ Ariel Uki Lukman Reza David : NOAH Band


[imagetag]
Buku 'Kisah Lainnya' Ariel Uki Lukman Reza David : NOAH Band 
Buku 'Kisah Lainnya' Ariel Uki Lukman Reza David : NOAH BandBuku berjudul Kisah Lainnya Catatan 2010-2012 Ariel Uki Lukman Reza David yang rencananya akan dilaunching pada 9 Agustus 2012 rupanya direspon luar biasa oleh para penggemar mereka.

Akun twitter Kepustakaan Populer Gramedia @penerbitkpg menuliskan jika pre order buku bersampul merah tersebut hanya menyisakan sedikit saja stok di sejumlah toko buku jaringan Gramedia.

Buku 'Kisah Lainnya' Ariel Uki Lukman Reza David : NOAH Band 


Lewat akun facebook Kepustakaan Populer Gramedia terlihat, Di Toko Gramedia Merdeka Jalan Merdeka Bandung misalnya dari jumlah 120 yang bertanda tangan personel eks Peterpan dan tidak bertanda tangan sebanyak 500 eksemplar sampai sore ini tingal menyisakan 3 eksemplar saja.

Di Gramedia Istana Plaza dari 350 eksemplar buku, kini para calon pembeli harus memperebutkan 12 eksemplar buku. Di Jakarta responnya jauh lebih tinggi lagi, di Mal Metrpolitan Bekasi dari stok yang disediakan sebanyak 1100 eksemplar (100 bertanda tangan dan 100 tidak bertanda tangan) sudah ludes.

Hal yang sama terjadi di Gramedia Ciputra, Matraman, Depok dan Margonda. Buku ini memang menjadi penawar dahaga para penggemar Ariel dan kawan-kawan.

Seperti yang Ariel tuturkan, buku tersebut berisi tentang memo selama kurun waktu 2010-2012 dimana Ariel tengah menjalani kasus hukum dan teman-temannya mengerjakan album baru. "Buku ini berisi seluruh [personel] bukan saya sendiri," katanya.

Ariel menuturkan jika selama kurun waktu tersebut masyarakat sudah banyak mengetahui apa yang terjadi dan ia alami. "Tapi belum banyak yang tahu dengan personel lain," katanya.Buku tersebut rencananya akan dirilis pada pertengahan Juli 2012 ini. Anda sudah dapat bukunya?sumber
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar