Selasa, 28 Agustus 2012

Beberapa Alasan Logik Anda Harus Bercinta



[imagetag]
Beberapa Alasan Logik Anda Harus BercintaBeberapa Alasan Logik Anda Harus Bercinta Bukan rahasia lagi jika aktivitas seks memberikan manfaat bagi tubuh. Berikut ini beberapa manfaat jika Anda dan pasangan rutin bercinta.

Cegah kematian dini

Harvard's Medical School menemukan pria yang mengalami tiga kali atau lebih orgasme dalam seminggu dilaporkan memiliki 50 persen lebih rendah risiko dari bahaya kematian.

Bikin bahagia

Ya, penelitian telah membuktikan bahwa bercinta membantu Anda untuk lebih bahagia. Terbukti, dari penelitian di State University of New York dan University of Liverpool menemukan hubungan antara kehidupan seks, dengan kesehatan mental. Peneliti menyatakan bahwa wanita yang melakukan seks dan tidak menggunakan kondom selama berhubungan seks memiki tingkat depresi yang lebih rendah. Tak hanya itu! Saat bercinta tubuh melepaskan hormon serotonin yang memicu rasa bahagia dan mengurangi tingkat stres.

Bantu cegah flu

Para ilmuwan di Wilkes University, Pennsylvania menemukan orang yang melakukan hubungan seks sekali, atau dua kali dalam seminggu memiliki kadar imunoglobulin A atau IgA yang dapat mencegah Anda dari risiko infeksi pilek dan flu.

Cegah kanker prostat

Seks juga bisa menjadi obata untuk mencegah salah satu jenis kanker mematikan. Menurut penelitian dalam Journal of American Medical Association, semakin sering pria mengalami ejakulasi, maka semakin rendah risiko kanker prostatnya.

Bikin langsing

Ternyata, kegiatan seks dapat membakar kalori dan membuat tubuh menjadi langsing. Tak salah, jika seks bisa menjadi alternatif jenis olahraga yang aman dilakukan.

Kegiatan seks akan memerintahkan tubuh untuk memproduksi hormon baik, seperti endorfin dan oksitosin. Saat melakukan aktivitas seks, otak akan merasa puas dan berhenti mengirimkan sinyal untuk makan. Menurut penelitian dalam The American Journal of Cardiology, seks mampu membakar 85-250 kalori. Ghiboo.com
#ad2fcb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar