Selasa, 14 Agustus 2012

Bagusan Mana, Jomblo atau Punya Pacar ??


[imagetag]





Banyak wanita yang berhasil dibuat galau jika tengah berbicara mengenai status. Tak hanya bagi wanita single, berpasangan pun juga bisa membuat galau. Seperti dilansir dari EzineArticles, setiap status memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tergantung bagaimana seseorang memutuskan mana yang baik baginya.




Pro single




Menjadi single banyak memiliki kebebasan yang dapat membuat hati senang. Tak terikat aneka aturan membuat wanita single menjadi mandiri. Selain itu, single dapat membuat seorang wanita menjadi lebih aktif dalam segala aktivitas.




Mendapatkan acara yang mendadak, sebagai single tidak akan pernah repot untuk berbenah. Ia akan cepat datang seorang diri tanpa harus menunggu pasangannya bisa menemani atau tidak.




Kontra single




Saat single, perasaan kesepian hanya bisa diatasi sendiri. Terlebih jika tak memiliki banyak teman, perasaan kesepian pun sulit untuk dihilangkan.




Pro berpasangan




Banyak manfaat yang didapatkan ketika memutuskan untuk berpasangan. Selain hari-hari menjadi lebih bahagia, berpasangan juga membantu wanita untuk mendapatkan mitra saat melakukan perjalanan kemanapun. Selain itu, dengan berpasangan, wanita dapat melewati masa-masa sulit dengan lebih mudah karena dibantu oleh pasangannya.




Kontra berpasangan




Berpasangan rentan sekali dengan satu hubungan penuh dengan kebohongan dan ketidakjujuran. Jika Anda melakukannya, bukannya mendapat kesenangan, tetapi justru akan memutuskan hubungan. Tak jarang, berpasangan membuat seseorang menjadi ceroboh sehingga menimbulkan berbagai ketegangan.




Bagaimanapun, menjadi single atau berpasangan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tergantung bagaimana Anda memilihnya.
 Sumber


#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar