Jumat, 24 Agustus 2012

Bagian Pria Yang Paling Sering Dilirik Wanita


[imagetag]
Bagian Pria Yang Paling Sering Dilirik Wanita Bagian Pria Yang Paling Sering Dilirik Wanita Apa yang paling menyita perhatian Anda saat pertama kali bertemu dengan lawan jenis? Tidak seperti pria yang mungkin kompak menyebut penampilan fisik, masing-masing wanita cenderung memiliki kriteria penilaian berbeda saat menatap seorang pria.

Menurut Dr Gordon Patzer, penulis 'Looks: Why They Matter More Than You Ever Imagined', wanita menerapkan dua kriteria tatapan: jangka pendek dan jangka panjang.

Dalam kesempatan jangka pendek, yang hanya hitungan detik atau menit, wanita lebih cenderung akan memperhatikan penampilan fisik. Seperti tinggi badan, berat badan, kebersihan kulit, gaya rambut, dan daya tarik fisik secara keseluruhan.

Sementara ketika memiliki kesempatan lebih panjang untuk memperhatikan, wanita cenderung tertarik memperhatikan beberapa faktor berikut, seperti dikutip dari lamanShine:

• Senyum

Setelah membuat penilaian fisik secara keseluruhan, banyak wanita yang tertarik memperhatikan senyum pria. "Kemampuan pria untuk tersenyum, terutama dalam beberapa menit pertama sejak pertemuan berlangsung, itu bisa melumerkan karena menjadi sinyal 'menyambut' atau keramahan bagi si wanita," kata Patzer.

• Humor

Wanita cenderung menyukai pria humoris karena lekat dengan karakter ramah, menyenangkan, dan populer. Wanita juga cenderung memandang pria humoris lebih cerdas dan kreatif. "Humor dianggap sebagai kekuatan luar biasa untuk memperlihatkan kreativitas dan kecerdasan," kata Geoffrey Miller, psikolog dari University of New Mexico, Albuquerque, menambahkan.

• Percaya diri

Pria yang penuh percaya diri menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Tingkat kepercayaan diri yang baik tak hanya menunjukkan kepribadian yang terbuka dan menyenangkan, tapi juga cenderung tahu bagaimana memperlakukan wanita. Ini berhubungan dengan karakter wanita yang cenderung lebih suka dikejar daripada mengejar.

• Kemampuan komunikasi


Wanita cenderung menyukai pria dengan kemampuan komunikasi yang baik. Tak perlu banyak omong, yang penting ucapan yang muncul memberi kesan cerdas dan dewasa. "Studi ilmiah telah membuktikan bahwa percakapan bisa membuat seorang wanita tergila-gila," ujar Patzer.sumber
#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar