Sabtu, 25 Agustus 2012

Alasan Kenapa Orang Lama-Lama Didepan Mesin ATM


[imagetag]





Pasti kamu pernah nemuin orang yang kalo lagi di depan mesin ATM lama banget, sampe-sampe kamu heran sendiri dia lagi ngapain. Ini dia alasan orang berlama-lama di depan mesin ATM:




1. Nggak Ngerti Cara Makenya




Biasanya orang yang baru punya ATM, grogi gitu di depan mesin yang baru pertama dia hadapi.




2. Ketiduran




Entah gara-gara begadang nonton bola, ikut ngejar maling, atau belom tidur, bisa jadi orang yang lama-lama depan mesin ATM itu ketiduran, karena AC di dalem booth ATM itu lumayan dingin.




3. Pingsan karena Lihat Angka Saldo




Biasanya ini terjadi di tanggal tua. Banyak orang berlama-lama di depan mesin ATM tuh nangis meratapi angka saldo ATM-nya yang mendekati nol, bahkan mungkin minus.




Agan termasuk gak?
 Sumber

#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar