Sabtu, 25 Agustus 2012

7 Tips Agar Bisa Dekat dengan Teman Kekasih


[imagetag]

P

ersahabatan antar pria lebih dekat daripada wanita. Tak jarang pula, pasangan lebih senang menghabiskan waktu lebih banyak dengan teman-temannya dibanding Anda. Daripada kesal dan ingin menjauhkan pasangan dari sahabatnya, lebih baik Anda ikut masuk dalam kelompok tersebut. Berikut adalah
cara untuk mengesankan sahabat pasangan seperti dikutip dari Female First.



1. Memiliki Selera Humor


Tak seperti persahabatan dengan wanita, kaum pria lebih santai menertawakan diri mereka dan juga menertawakan teman sendiri tanpa rasa sakit hati. Jika Anda ingin akrab dengan sahabat pasangan, ikutlah tertawa dengan mereka saat ada gurauan yang lucu atau tambahkan beberapa candaan lagi. Selera humor yang baik akan membantu Anda menghilangkan situasi kaku.




2. Biarkan Pasangan Memiliki 'Guy Time'


Jangan mencoba dan melarang pasangan main dengan teman-teman baiknya. Walau Anda ingin terus berdua dengannya, namun dia juga butuh waktu bersenang-senang yang hanya bisa dilakukan dengan sahabat prianya.




Ketika si dia ingin menonton pertandingan bola misalnya, biarkan dia pergi dengan para sahabatnya. Namun tetap buatlah waktu lain dimana Anda bisa menghabiskan waktu hanya berdua sehingga Anda akan dilihat sebagai pacar yang pengertian dan dewasa. Ingin poin tambahan di mata teman baiknya? Bawakan cemilan seperti pizza atau makanan ringan saat pasangan sedang bersenang-senang dengan teman-temannya.




3. Kenalkan Teman Anda yang Masih Single


Salah satu teman pasangan masih berstatus single? Kenalkan dia dengan salah satu teman wanita Anda. Ini adalah cara yang tepat agar teman pasangan lebih dekat lagi dengan Anda. Teman prianya pasti akan sering bertanya-tanya tentang wanita yang Anda kenalkan padanya, dan ini bisa menjadi bahan obrolan yang membuat kalian lebih akrab.




4. Tunjukkan Ketertarikan


Jika tidak memiliki hobi atau kesukaan yang sama dengan para sahabat pasangan, ini saatnya mempelajari kebiasaan mereka. Mulai tunjukkan ketertarikan Anda dengan hobi yang biasa mereka lakukan bersama. Ajukan beberapa pertanyaan yang membuat Anda bisa membuka pembicaraan. Hal ini akan menunjukkan pada mereka, bahwa Anda serius dan berusaha ingin mengenal pasangan dan para sahabatnya lebih dalam lagi.




5. Tahu Batasan


Berteman dengan sahabat pasangan bukan berarti bisa ikut semua kegiatannya. Tidak hanya terlihat mengganggu, itu juga akan membuat Anda seperti mengawasi setiap aspek hidup pasangan dan mereka tidak akan nyaman dengan keberadaan Anda. Oleh karena itu, tetapkan waktu dimana Anda bisa menghabiskan waktu hanya berdua, waktu ikut berkumpul dengan para teman-temannya dan waktu bagi si dia bersenang-senang dengan para sahabat.
 Sumber


#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar