Minggu, 26 Agustus 2012

6 Tipe Wanita yang Akan Dijauhi Pria


[imagetag]





Untuk urusan asmara dan mencari jodoh, pria dan wanita sama-sama memiliki hak untuk memilih pasangannya. Memilih pasangan sebagai teman seumur hidup tentu dilakukan dengan bijak dan cerdas. Meskipun cuek, pria sangat selektif memilih pasangannya. Inilah beberapa tipe wanita yang sering membuat pria mundur dan enggan menjalin hubungan asmara.




Tukang Cemburu




Cemburu itu cinta, itu benar. Ada perasaan kesal dan sesak jika melihat pasangan melirik apalagi memuji wanita lain. Selama dalam batas wajar, cemburu adalah bukti cinta. Tetapi cemburu yang kelewatan akan membuat pria menjadi gila. Baru menanyakan barang pada SPG, si wanita mengomel. Baru mengobrol dengan sahabat zaman sekolah, dituduh selingkuh. Cemburu yang keterlaluan apalagi sampai mengecek handphone dan Facebook/Twitter sering membuat pria terkekang dan akhirnya menjauh.




Terlalu Sensitif




Wanita adalah makhluk yang sensitif perasaan dan hatinya. Pria tahu hal ini, kadang mereka memanfaatkan sisi sensitif wanita untuk menunjukkan perlindungan (misalnya memeluk Anda saat menangis). Tapi.. wanita yang terlalu sering menangis, selalu sakit hati saat mendengar lelucon ringan, ditegur sedikit saja tapi dia merasa dimaki-maki (lalu menangis), hal ini akan membuat pria bingung menghadapi sang wanita.




Suka Mengatur




Kamu harus pakai kemeja warna biru! Kamu harus potong rambut. Jangan pakai jaket kulit, dong! Pokoknya nggak mau tahu, jam 3 harus jemput aku. Bla bla bla.. dan sebagainya. Untuk beberapa alasan, pria senang dengan wanita yang memberi perhatian dan peduli dengan hidup mereka. Tetapi jika sang wanita selalu mengatur A Z sehingga sang pria tidak bisa membuat keputusan atas dirinya sendiri, sang pria akan kabur menjauh.




Tidak Mau Mendengar Masukan




Pada dasarnya, pria menjalin hubungan asmara untuk mencari pasangan hidup. Sebuah pernikahan akan berjalan dengan baik bila kedua belah pihak mau saling berbagi kritik, saran dan masukan. Jika sang wanita selalu merasa benar dan selalu menutup telinga pada masukan-masukan yang diberikan, pria akan berpikir ulang untuk mengajaknya ke tahap yang lebih serius. Siap atau tidak, setiap hubungan selalu melewati proses untuk saling beradaptasi dan melakukan beberapa perubahan. Penting untuk berbesar hati menerima masukan dari pasangan.




Terlalu Materialistis




Di Indonesia, sistem pria adalah pencari nafkah utama masih dipertahankan. Maka pria akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa memenuhi kebutuhan pasangan dan anak-anaknya. Mereka akan bangga jika berhasil memenuhi keinginan sang wanita. Tetapi kehidupan terus berputar, tak selamanya pria dalam kondisi bergelimang harta. Maka pria akan berpikir ulang jika mendapati wanita yang terlalu mengedepankan materi dan uang. Saling menopang dalam kondisi apapun adalah harapan pria. Wanita tipe ada uang abang disayang, tak ada uang abang ditendang seringkali tidak menjadi pilihan mereka.




Tidak Percaya Diri




Pria kadang gemas dan sering penasaran dengan wanita yang terlihat malu-malu. Tetapi jika menghadapi wanita yang tidak percaya diri, mereka akan berpikir berkali-kali untuk menjalin hubungan dengan sang wanita. Seorang wanita tidak harus hebat dalam semua bidang, tetapi HARUS memiliki rasa percaya diri. Jika sang wanita tidak percaya dengan kemampuan dirinya, bagaimana pria bisa melihat potensi dalam diri sang wanita? Wanita yang percaya diri lebih terlihat tangguh di mata pria.




Itu dia 6 tipe wanita yang sering dijauhi oleh pria. Anda punya tipe lain? Silakan bagi di kolom komentar.
 Sumber


#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar