Minggu, 12 Agustus 2012

6 Tanda Pria Baik-Baik


[imagetag]





Banyak wanita mengaku senang dengan bad boys. Tetapi tak sedikit juga yang mengaku senang dengan pria baik-baik. Hanya saja, tak banyak wanita tahu bagaimana ciri pria baik-baik yang sebenarnya. Dikutip dari All Women Stalk ada 6 ciri pria baik-baik.




1. Beriman




Sudah tentu banyak wanita yang menginginkan pasangannya beriman dan menjadi pria yang taat. Karena, jika pada Tuhan ia taat, maka menghormati Anda sebagai pasangan pun akan sangat mungkin dilakukan.




2. Jujur




Pria baik tidak pernah bohong. Karena, sesuai dengan point nomor 1, bahwa pria baik adalah yang beriman. Jadi, jika beriman, kemungkinan untuk berbohong akan sangat kecil dilakukan.




3. Pandai mengelola keuangan




Pria baik-baik pandai mengelola keuangan. Dalam pikirannya, orientasi masa depan berujung pada kesuksesan. Jadi, bagaimanapun caranya, ia akan menghemat sedemikian rupa finansialnya untuk kesuksesan di masa depan.




4. Memiliki humor yang segar




Salah satu cara menarik perhatian wanita adalah dengan memberikan humor-humor segar. Trik ini tak hanya dapat menilai seorang pria cerdas atau tidak, tetapi juga dapat memberikan penilaian bahwa pria tersebut baik-baik atau tidak.




5. Sayang keluarga




Pria baik-baik dapat dilihat dari bagaimana ia memperlakukan keluarganya. Jika ia sayang dan sepenuhnya peduli terhadap keluarga, maka bisa dipastikan bahwa ia adalah pria baik-baik.




6. Menghormati




Ia akan menghormati pasangannya seperti bagaimana menghormati keluarganya. Percayalah, pria yang selalu hormat dan taat pada keluarga adalah ciri pria yang baik.




Jadi, bagaimana dengan pasangan Anda?
 Sumber


#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar