Kamis, 09 Agustus 2012

6 Binatang Mengerikan yang Pernah Muncul di Pesawat

Traveling dengan pesawat tidak selamanya nyaman dan terbebas dari gangguan seperti binatang. Tapi apa jadinya bila Anda sedang asyik duduk di dalam pesawat, tiba-tiba muncul hewan yang tak diduga?




Mungkin tidak pernah terbayangkan di pikiran Anda, saat sedang asyik duduk di pesawat sambil membaca majalah atau mendengarkan musik, tiba-tiba muncul hewan yang mengerikan atau bahkan menjijikkan. Tapi ini bisa saja terjadi. Berikut adalah
6 jenis hewan yang pernah muncul secara tiba-tiba di dalam pesawat, seperti yang dilongok dari ABCNews :




1. Lebah





[imagetag]





Baru-baru ini lebah menyerbu pesawat Delta yang akan terbang dari dari Pittsburgh ke Bandara Internasional John F Kennedy New York. Sebenarnya, pesawat Delta sudah akan lepas landas, tapi secara tiba-tiba ribuan lebah datang dan berkumpul di bagian sayap pesawat.




Alhasil, para penumpang kaget dan penerbangan pun ditunda hingga 20 menit. Sambil memotret lebah, awak pesawat dan penumpang pun menunggu dengan sabar hingga pawang lebah, Stephen Repasky datang untuk mengusir seluruh lebah dari sayap pesawat. Kemudian, barulah penerbangan dilanjutkan.




2. Belatung





[imagetag]





Begitu mendengar kata belatung, mungkin bulu kuduk Anda langsung berdiri geli membayangkannya. Biasanya, hewan menjijikkan ini muncul karena ada bangkai atau sampah yang membusuk. Lalu bagaimana kalau hewan ini muncul pada makanan pesawat?




Hal ini pernah terjadi di Pesawat Qantas yang akan terbang dari Los Angeles menuju Melbourne, pada bulan Maret 2012 lalu. Seorang wanita, Victoria Cleven mengaku menemukan belatung pada makanan yang diberikan maskapai Qantas. Qantas pun langsung meminta maaf dan menawarkan uang ganti rugi dengan mengembalikan setengah biaya tiket pesawat.




3. Kelelawar





[imagetag]





Setelah lebah, ular, dan belatung, kini giliran kelelawar yang muncul di pesawat. Tragedi ini terjadi pada tahun 2011 lalu di pesawat Delta dari Wisconsin menuju Delaware di AS.




Saat itu seekor kelelawar terbang berulang kali di dalam kabin pesawat, yang tentu menganggu penerbangan. Akhirnya penumpang pesawat menangkap kelelawar dan menguncinya di dalam kamar mandi.




4. Kutu kasur





[imagetag]





Pada bulan Februari 2011 lalu, British Airways dilaporkan seorang penumpangnya karena dianggap tidak becus membersihkan kabin. Penumpang ini mengaku telah digigit kutu kasur yang ada di dalam pesawat dan mengakibatkan iritasi.




Parahnya, kejadian ini bukanlah yang kali pertama ia alami saat menumpang pesawat British Airways. Tragedi digigit kutu ini sudah dua kali ia alami pada perebangan British Airways yang berbeda. Aduh!




5. Kecoa





[imagetag]





Hewan menjijikkan yang mungkin tidak pernah ingin Anda temui adalah kecoa. Biasanya hewan ini berada di dalam kamar mandi atau tempat kotor lainnya. Tapi pada bulan November 2011 lalu, hewan dengan bau tak sedap ini malah muncul di pesawat AirTan tujuan Charlotte-Houston, AS.




Keberadaan kecoa ini segera dilaporkan oleh pasangan yang menumpang pesawat AirTan November 2011 silam. Menurut pengakuannya, si kecoa muncul tiba-tiba dan merangkak keluar perlahan dari kabin penyimpanan barang di dalam pesawat.



6. Ular





[imagetag]





Berada dalam satu pesawat dengan seekor ular mungkin tidak akan pernah terlintas dibenak siapa pun. Tapi berhati-hatilah, tragedi ular di dalam pesawat pernah terjadi pada seorang pilot pesawat perintis Australia awal bulan Agustus ini.




Saat baru saja melakukan penerbangan solo, tiba-tiba seekor ular muncul dari balik dashboard pesawat. Reptil melata itu pun langsung merayap di kaki sang pilot. Sontak ia pun segera mendarat kembali ke bandara, dan petugas langsung menangkap sang ular.




 Sumber


#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar