Jumat, 10 Agustus 2012

5 Pelajaran Penting dari Masa Lalu


[imagetag]





Memiliki hubungan yang kandas bagi sebagian orang masih membuat trauma. Tak jarang, mereka membutuhkan banyak waktu untuk menyembuhkan luka. Seperti dilansir dari All Women Stal
k , terdapat 5 pelajaran yang dapat digunakan untuk introspeksi sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan kembali.




1. Komunikasi




Banyak pasangan yang menyebutkan bahwa penyebab utama kandasnya hubungan adalah komunikasi. Jika memang demikian, tentu hal tersebut sudah cukup menjadi pelajaran sebelum memulai hubungan berikutnya, bukan? Perbaiki komunikasi dengan banyak orang, terlebih pada lawan jenis. Ingat, komunikasi yang buruk akan memberikan kesan yang tak baik bagi pribadi Anda.




2. Menghormati orang




Barangkali dalam hubungan yang lalu Anda kurang menghormati pasangan. Sekarang, terapkan langkah untuk belajar menghormati orang lain. Yang perlu diingat, jika ingin dihormati, maka hormatilah orang lain terlebih dahulu.




3. Belajar merelakan




Ini adalah bagian tersulit bagi seseorang, merelakan yang dikasihi untuk pergi. Namun, jangan salah, dengan belajar merelakan sesuatu hal untuk pergi, sama halnya dengan membiasakan hati untuk kebal dan tahan terhadap kehilangan.




4. Jangan memaksa




Kebiasaan seorang wanita adalah memaksa pasangan untuk melakukan perubahan. Padahal, hal ini sangat tidak disukai oleh pria. Ia memiliki kebebasan sendiri dan Anda harus menghormatinya. Jika ingin berubah, ia tahu saat yang tepat untuk melakukannya.




5. Usaha bersama




Bagaimanapun, hubungan antara dua manusia seharusnya menjadi tanggung  jawab bersama pula. Jangan sampai salah satu dari Anda memperjuangkan sendiri karena hal tersebut tentu sangat memberatkan.
 Sumber


#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar