Jumat, 10 Agustus 2012

5 Hantu Wanita Terpopuler di Dunia

Hantu identik dengan sesuatu yang menyeramkan. Tak jarang, banyak orang mengaku takut dengan hantu. Di Indonesia sendiri hantu memiliki banyak ragam. Bahkan, banyak orang mengatakan bahwa hantu asal Indonesia adalah juara. Juara seramnya. Ingin tahu jenis hantu wanita terseram yang ada di dunia versi kami? Yuk, simak.




1. Bloody Mary





[imagetag]





Ia adalah hantu asal Amerika yang konon dapat ditemui setelah memanggilnya. Cara memanggilnya cukup unik. Saat tengah malam tiba, coba datang ke kamar mandi yang memiliki cermin dan bercerminlah. Matikan lampu kamar mandi dan nyalakan kran air. Lalu, dengan pelan panggil nama Bloody Mary 3 kali sambil menutup mata. Setelah itu, buka mata dan lihatlah pada cermin. Kalau gagal atau tidak ada yang terjadi, coba berputar sebanyak 3 kali dan lihat selanjutnya.






2. Yuki-onna





[imagetag]





Hantu ini digambarkan dengan sosok perempuan berbalut kimono putih dengan rambut yang panjang tergerai. Ada beberapa pendapat yang menyebutkan bahwa Yuki-onna tidak memakai pakaian alias telanjang, hanya bagian kepala saja yang tampak. Warga Jepang mengaku bahwa mereka sering melihat Yuki-onna di tengah-tengah salju. Uniknya, ia bisa berubah menjadi kabut atau salju jika merasa terancam.






3. Anne Boleyn





[imagetag]





Ia adalah permaisuri Raja Henry VIII yang tewas dipancung akibat tuduhan melakukan perzinaan, inses, dan sihir. Yang menyedihkan, tuduhan tersebut dilontarkan oleh sang suami yang mengaku bosan dengan permaisuri. Akibatnya, permaisuri Anne Boleyn pun harus menerima hukuman pancung yakni berupa tebasan pedang yang tepat mengenai lehernya.






4. Kuntilanak





[imagetag]





Yes, benar sekali. Kuntilanak adalah satu hantu asal negeri sendiri, Indonesia. Tak sedikit orang mengaku takut dengan sosok hantu wanita berambut panjang dengan suara yang memekikkan telinga. Menurut legenda, kuntilanak berasal dari sosok wanita yang tengah hamil kemudian meninggal dunia. Di cerita lain disebutkan bahwa kuntilanak adalah wanita yang meninggal saat melahirkan dan anak tersebut belum sempat lahir. kini, kuntilanak lebih dikenal dengan sebutan hantu penasaran. Artinya, wanita yang meninggal tetapi belum mengikhlaskan kematiannya maka akan berubah menjadi kuntilanak.






5. Kate Morgan





[imagetag]





Diduga bunuh diri, Kate Morgan ditemukan tewas dengan luka tembak di pelipis. Sebelumnya, pada tanggal 24 November 1892, Kate check in di The Hotel del Coronado dengan tampang kesakitan dan hanya mengurung diri di rumah. Akhirnya, lima hari kemudian, Kate ditemukan tewas dengan luka tembak. Diduga, Kate tengah berusaha menggugurkan kandungan dengan meminum obat-obatan. Sayangnya, aksinya gagal dan ia memil
i h untuk mengakhiri hidupnya dengan peluru tembak. Setelah kejadian tersebut, para tamu banyak mengeluhkan adanya suara-suara aneh dan penampakan. Sehingga kamar bekas Kate pun dihindari.




Bagaimanapun, adanya hantu jangan sampai melebihi rasa takut kita pada Tuhan ya, Ladies.
 Sumber

#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar