Minggu, 12 Agustus 2012

4 Hal yang Bikin Pria Gak PeDe


[imagetag]





Sudah berpacaran sekian tahun, eh ternyata dia tak kunjung melamar. Padahal, ia bukan tipe pria yang neko-neko dan sangat mencintai Anda.




Apa sih yang kira-kira membuatnya tidak pede dan ragu-ragu melamar Anda?




1. Bila salary Anda lebih besar




Salary ternyata tak hanya menjadi problem bagi rekan sekerja saja. Apabila salary Anda lebih besar dari pasangan, bagaimanapun akan timbul sedikit kecemburuan dan rasa tidak percaya diri.




Pria adalah makhluk yang doyan berkompetisi, dan baginya apabila ada orang yang bisa lebih, maka menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya.




Selain itu, sekalipun Anda tak pernah mempermasalahkannya, pria selalu berpikir 'kenapa aku tidak bisa menghasilkan lebih?', 'bagaimana aku bisa membahagiakannya?' Well, Anda tak bisa langsung serta merta mengubah pikiran pria, karena sudah sewajarnya mereka berpikir demikian. Terutama bila bagi mereka, pria adalah kepala keluarga yang tanggung jawabnya lebih besar.




2. Dibandingkan dengan mantan




Hal lain yang membuat pria tiba-tiba tidak percaya diri adalah saat dibandingkan dengan mantan. Entah dalam hal materi, secara fisik, atau sikap, semua membuatnya jadi down.




Bagaimanapun mantan adalah topik yang sensitif. Sekalipun Anda sudah berkomitmen dan menunjukkan bahwa Anda sudah move on, kata mantan ini selalu menjadi 'momok' bagi pasangan manapun.




3. Anda sangat mandiri




Karena kelewat mandiri dan tak ingin membuatnya merasa repot, Anda tak pernah meminta ditemani.




Memang sih jaman sekarang, wanita dituntut untuk lebih banyak mandiri. Tidak selalu merajuk dan merengek dalam melakukan apa-apa. Tetapi jika kelewat mandiri, akhirnya Anda seperti punya hidup sendiri. Tak ada hal-hal yang bisa dibagi dengan si dia.




4. Kelewat 'peduli' soal penampilan fisik




Dan sama seperti wanita, pria juga terkadang kurang percaya diri pada penampilan fisiknya (yah... walaupun tak sesering wanita sih). Jadi, sesekali juga perlu memberikan pujian pada mereka.




Selain itu, masalah penampilan fisik Anda juga bisa jadi problem lho. Jika Anda terlalu 'care' dan sebentar-sebentar mengaca, terlalu memilih barang-barang yang akan dipakai dan harus bermerk, sedikit banyak ini mempengaruhi kepercayaan diri pria.
 Sumber


#ad2fcb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar