Selasa, 03 Juli 2012

Cara Melupakan Sang Mantan Pacar Untuk Selamanya


Cara Melupakan Sang Mantan Pacar Untuk Selamanya - Dalam percintaan mungkin anda sering mendengarkan sebuah kata cinta. Tetapi sesungguhnya, kata tersebut akan berubah menjadi sebuah kesedihan jika anda dan kekasih akhirnya memutuskan untuk berpisah. Banyak dari kita merasa sulit untuk melupakan mantan pacar, terlebih bagi mereka yang telah lama berpacaran kemudian harus putus ditengah jalan.

Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena dengan kita berusaha dengan sekeras tenaga untuk melupakan mantan pacara kita, maka lambat laun akan terlupakan juga nantinya. Nah berikut ini adalah cara melupakan mantan pacar yang dikutip dari tandanartikel.

  1. Sadari realita jika Anda kini tidak punya hubungan apa-apa dengannya. Dengan begitu, Anda akan berpikir bahwa kini waktunya melupakan masa lalu dan mulai memandang ke depan dengan hal-hal yang lebih baik. Menyadari kenyataan juga membuat Anda tidak terjebak lagi dengan emosi negatif. Mata dan pikiran lebih mampu berpikir dengan jernih dan logis. Jadi, terimalah kenyataan tersebut dengan rasa ikhlas.
  2. Melepaskan emosi negatif dengan menyalurkannya. Cara ini dimaksudkan agar segala kegundahan yang ada di dada dan pikiran segera hilang. Perasaan menjadi semakin plong. Beberapa cara menyalurkan emosi negatif adalah menangis, curhat dengan teman atau anggota keluarga yang bijak, dan menuliskan emosi pada selembar kertas. Tumpahkan segala kegundahan dan setelah itu berjanjilah untuk tidak lagi memikirkannya. Kalau perlu, tulisan di kertas yang berisi rasa emosi negatif, segera Anda sobek-sobek sebagai pertanda bahwa Anda tidak mau lagi bermasalah dengan sang mantan.
  3. Singkirkan berbagai hal yang bisa memicu pikiran untuk mengingat sang mantan. Apapun itu, termasuk pernak-pernik pemberian sang mantan, sebaiknya singkirkan. Berbagai benda yang membangkitkan memori masa lalu sebaiknya disingkirkan. Termasuk, hindari pula mengunjungi lokasi yang pernah menjadi tempat membahagiakan bagi Anda berdua
sumber: sidomi news

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar