Sabtu, 23 Juni 2012

Trik Ngeles Kalo Gebetan Nolak

Trik Ngeles Kalo Gebetan Nolak - ini nih, tandanartikel punya trik ngeles kalo lo nembak ke cewek terus cewek nya nolak, dan nolak nya tuh dengan bicara "Gw Pikir-pikir dulu" . bagi yang pengen tau langsung ke TKP aja


Trik Ngeles Kalo Gebetan Nolak
Admin tandanartikel Online



Trik Ngeles Kalo Gebetan Nolak

1. Kalo gebetan bilang: "Entar deh, gue pikir-pikir dulu."

Elo bilang: "Boleh, tapi apa yang gue bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…"

2. Kalo gebetan bilang: "Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh."

Elo bilang: "Yaaah…! Temen gue udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!"

3. Kalo gebetan gagap: "Gu… gu… gue… ee…."

Elo bilang: "Sstt… Elo nggak usah ngomong apa-apa, gue udah tau kalo elo pasti mau bilang iya." (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru lo bawa ke dokter deh!)

4. Kalo gebetan bilang: "Gue belum boleh pacaran sama ortu."

Elo bilang: "Tenang! Gue nggak bakalan bilang sama ortu lo!"

5. Kalo gebetan bilang: "Gue mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran."

Elo bilang: "Gue juga. Tapi gue pengen terus belajar sama elo…."

6. Kalo gebetan bilang: "Gue udah punya cowok."

Elo bilang: "Tapi elo masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue." (Hmm.. Biar bisa dipake, tapi mending lo pikir-pikir dulu deh, ngegebet cewek orang!)

7. Kalo gebetan diem aja.

Elo bilang: "Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe."

itulah artikel Trik Ngeles Kalo Gebetan Nolak semoga bermanfaat, dan jitu . ahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar