Rabu, 20 Juni 2012

5 Kerugian Menjadi Jomblo

5 Kerugian Menjadi Jomblo5 Kerugian Menjadi Jomblo - Admin tandanartikel Online udah beberapa minggu ini ngejomlo, dan rasanya ada yang senang dan juga ada yang tidak senang, , dan tandanartikel kali ini share "5 Kerugian Menjadi Jomblo" simak baik-baik ya

1.Tiada Hari Tanpa Bete
 Ini nih yang gue gak suka dari Jomblo, Hari-hari gue dilewati dengan bete,bosan,bingung dan yang pasti males ngapa-ngapain. mu smsan, smsan ma siapa? masa gue kudu ngeSMS cewek orang uhhh males banget dah gue,yang gue takut cewek yang di sms suka lagi ma gue (cekcekcek pede banged)  mending klo belum punya, pacar ininih klo dia udah punya pacar, gue bisa di sangka orang ke 3 ujung-ujungnya pasti ribut dech, uughhh males banget gue cuma gara-gara cewek masa kudu ributt iww Gak banget dech.

2.Gak Ada Yang Merhatiin
 Nahh klo yang ini hampir semua jomblo gak ada yang merhatiin, Biasanya klo yang punya pacar gini
Bebz udah makan blom?... Udah mandi blom? ... Makan dulu gih ntar sakit lagi,,, yang semangat ya belajarnya ,,,
Klo yang Jomblo mu bau jigong, mu bau naga atau bau apa kek gak ada yang nyuruh mandi, Mu kaga Makan 10 hari juga gak bakal ada yang nyuruh makan... Ibu lu juga mungkin?( ini baru mungkin ya ) ga bakal nyuruh lu makan bodo amat amat udah gede inih

3.Gak Ada Yang Ngangetin 
Nah lohh !!!! klo yang punya pacar enak banget ada yang ngangetin tubuhnya atau anak muda sekarang sering disebut Di Peluk Gini nihh Percakapan yang gue dapet :
Cewek : Bebz aku dingin nih abis ke ujanan,,peluk aku donk !
Cowok : Sinih aku Peluk
Pelukan dech tuh orang sambil raba-raba dikit ! . Gimana nih klo yang Jomblo, Klo yang Jomblo Mu kedinginan abis ngerem dikulkas juga gak bakal ada yang mu meluk paling guling yang bisa lu peluk,, ngeraba-raba juga paling lu raba saku celana lu yang gak ada duit nya..
Iuuuwwwww Gak enak Banget kan?

4.Gak Ada Yang Neraktir
 Ini mah sih gak semua yang punya pacar juga bisa diteraktir, tapi setidaknya kan klo gak punya duit klo pacarnya bos bisa ada yang neraktir juga, Klo yang jomblo, Gak punya duit yaudah gak punya duit aja paling-paling nganjuk ke tukang warung.

5.Gak Bisa Pamer Ke Temen
 Ha..ha..haa.... Klo yang inih Hampir semua orang suka pamer pacar ketemennya apa lagi klo pacarnya cantik atau Ganteng kayanya ke semua orang di pamer-pamer. ini nih percakapan antara siJomblo dan yang punya pacar .
Jono : Ehh Din lu mau tau pacar w gak? nih liat potonya (sambil mamerin poto ceweknya ) dia selalu ada setiap waktu buat gue
Udin : uuukkhhhh Cantik banget Jon gw sampe ngiler liatnya
Jono : Iya donk  siapa dulu gue Jono gituhh,, Klo pacar lu mana Din
Udin : Gue Gak punya pacar,  Jon ( sambil ngeluarin wajah sedih ) tapi gue puya peliharaan yang selalu bersama gw di saat suka dan duku nih Fotonya (Sambil Mamerin Foto monyet nya)
Jono : Gubraakkkk... @$#$%#!%@^@^%!
itu lah artikel 5 Kerugian Menjadi Jomblo semoga bermanfaat, yang jomblo cari pacar sebanyak-banyak nya mumpung masih muda , jhajha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar