Rabu, 04 April 2012

Wanita selalu ingin tau mengenai kekasihnya

Hape di cek, facebook di cek. ini siapa? km ko nerima teman fb cewe sih. Segelintir pertanyaan pasti akan dialamin sebuah pasangan yang merajut cinta. Entahlah ini yang namanya sayang atau sebuah kecurigaan, apakah kamu selingkuh! Bagi pria-pria yang mengalamin seperti ini pasti akan kebakaran jenggot apabila pria ini seorang playboy abis. Cap karung malah. Namun tidak bagi pria yang memegang teguh dengan prinsipnya, “KAMU ADALAH WANITA YANG TERINDAH YANG AKU MILIKI”. So, buat apa selingkuh. Pria macam ini akan selalu menjaga perasaannya kepada pasannganya.

Hampir semua wanita selalu mengecek pasangannya dari hape dan account facebooknya. Mereka menganggap dengan cara itulah dapat mengetahui apakah pasangannya selingkuh atau tidak. Saking sayangnya, perbuatan para wanita seperti ini adalah wajar menurut mereka. Berbeda dengan saat mereka mengatakan kata sayang dari bibir mungilnya. AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU, I LOV U dan bla..bla…1000 x kata sayang mereka kepada pasangannya, pria, hanyalah sebuah simbol yang ingin mereka bagikan. Namun tidak sesuai dengan tingkah lakunya.

Hei para wanita, untuk apa kata sayang yang diberikan dari hp atau lainnya untuk pria namun kalian masih gak percaya pasanga kalian. Cinta dan kasih sayang gak habis dari dalam bibir hingga keluar bibir. Tapi sayang itu adalah memberi perhatian, saling mengerti dan memahami.

Pria selalu berpikir secara logika. Dari jaman batu hingga komputer pria memang terlahir seperti itu. Perhatian yang diberikan kalian setiap hari itu adalah sebuah kasih sayang. Pria mana yang gak ingin diperhatiin dan wanita mana yang gak ingin juga diperlakukan sama. Bedanya, wanita itu gak pernah puas dengan pasangannya. Mereka menginginkan kehidupan ini hanyalah untuk mereka berdua. So guys, what for…?

Kadang-kadang masalah bisa timbul dari rasa curiga yang berlebihan, padahal itu sms doang atau menerima teman dari facebook. Akhirnya, masalah kecil menjadi besar dan berakibat fatal. Kata-kata sayang seorang wanita yang diberikan tiap hari hanyalah sebuah kata-kata. Gak ada lagi janji-janji manis yang mereka bilang disaat bahagia. ya ampun sambil mengerut jidat, pria-pria jadi pusing kalau begini. Belum lagi masalah kuliah, kerjaan dan lain sebagainyanya.

Ada satu hal yang harus diperhatikan wanita. Kenapa ya, wanita ingin selalu ngecek pasangannya tetapi bila di cek oleh pacarnya, wanita tidak mau terima. Bahkan jejak-jejak sms atau aktivitas facebooknya kadang-kadang telah dihapus, biar tidak ketahuan. Loh kenapa ini? Wanita juga sering menutupin kebohongan mereka agar pasangannya, si pria, tidak pergi meninggalkannya. Wanita ini ingin selalu disayang, tapi bila ketahuan, dia takut pria itu akan mengurangin kasih sayangnya atau ditinggal.

Fenomena ini sering terjadi. Bukan hanya wanita saja, tapi pria juga pasti pernah melakukannya. Satu hal yang jelas, pria selalu berpikir dengan logika. Jadi bagi pria, sesuatu itu bisa dijelaskan dengan cara matematika. Beda dengan wanita, yang selalu bermain dengan perasaan, selalu berandai-andai. Pacarku balikan lagi gak ya, sama mantannya, dia selingkuh dengan teman facebooknya dan sebaginya. Itulah wanita.

Gak menutup kemungkinan pria juga seperti itu. Namun yang kita bahas disini adalah pria dengan prinsip setianya.Apakah kalian-kalian wanita ada yang seperti ini? Pasti ada, dan bahkan banyak. Saya bukan memojokkan wanita, tapi ini kenyataan yang terjadi selama ini. Sifat manja dari wanita kadang-kadang membuat pria-pria pusing tuju keliling.

Wanita ingin dimengerti begitu juga pria. Pria dengan kesibukannya demi mencapai tujuan dalam hidupnya kadnag-kadang terbelangkalai karena sifat wanita yang ingin dimengerti tapi gak ingin mengerti si pasangannya. Coba mengerti dan pahamin si pria, pasti kebahagian akan selalu terjalin dengan romantis dan rukun.

Apakah saya benar atau tidak, tergantung cara pandang kalian. Bukan hal mudah mengajak wanita kembali baik kembali setelah berantem karena masalah kecil. Berkali-kali maaf tapi tetap tidak memahami arti kasih sayang sebenarnya untuk apa? cinta adalah saling memahami dan mengerti dimana itu semua sangat diperlukan dalam kehidupan dua orang manusia yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar