Minggu, 11 Maret 2012

Skor Akhir Persib vs Persela Berakhir Imbang 1-1

Skor Akhir Persib vs Persela Berakhir Imbang 1-1Persib vs Persela Bandung - Persib Bandung dan Persela Lamongan berbagi satu poin saat mereka bertemu dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL). Persela sempat unggul dulu, namun Persib menyamakan skor menjadi 1-1 di menit-menit akhir.

Bertanding di hadapan puluhan ribu bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (11/3/2012) malam WIB, Persib lebih dulu tertinggal pada babak pertama. Mario Costas membawa tim tamu unggul lewat gol cantiknya.

Persib akhirnya selamat pada menit-menit akhir. Miljan Radovic jadi pahlawan lewat golnya dari titik putih.

Hasil seri ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara ISL. Persib di peringkat ketujuh dengan 22 poin dari 14 laga, sedangkan Persela di urutan kelima dengan 25 poin.

Jalannya pertandingan

Persib mengancam pada menit ke-17 lewat percobaan dari Tony Sucipto. Namun, tendangan Tony masih melebar.

Sepuluh menit kemudian, giliran Radovic yang mendapatkan peluang. Tembakan menyusur tanah Radovic memang mengarah ke gawang, tapi bola bisa diamankan oleh kiper Choirul Huda.

Choirul Huda melakukan penyelamatan ganda pada menit ke-35. Dua tembakan M. Ilham bisa diblok oleh dia.

Persela yang tak banyak menyerang justru berhasil mencuri gol pada menit ke-43 lewat gol spektakuler Costas. Menerima umpan dari Taufik Kasrun, Costas mengontrol bola sekali, membalikkan badan, dan kemudian melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti. Masuk.

Memasuki babak kedua, Persib tampil sangat ofensif. Mereka berusaha mencari gol penyama.

Sebuah kans Tony pada menit ke-53 juga tak membuahkan hasil. Meski tak terkawal, Tony tak bisa menceploskan bola ke dalam gawang karena tembakannya bisa dimentahkan oleh Choirul Huda.

Radovic kembali mendapatkan peluang pada menit ke-63. Namun, tendangan bebasnya masih melenceng tipis.

Berselang empat menit, Choirul Huda dipaksa melakukan penyelamatan gemilang. Dia terbang untuk menepis tendangan keras Hariono dari luar kotak penalti.

Empat menit jelang berakhirnya waktu normal, tim tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah Ilham dijatuhkan Suroso di area terlarang. Radovic yang jadi algojo berhasil mengecoh Choirul Huda.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor tetap 1-1.

Dikutip Dari : Detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar