Selasa, 20 Maret 2012

Prediksi Skor Bola Barcelona Vs Granada LIGA SPANYOL

Prediksi Skor Bola Barcelona Vs Granada
" Barcelona Vs Granada " 
Prediksi Skor Barcelona Vs Granada. Prediksi Wolves vs Manchester United. Prediksi pertandingan Barca vs Granada. Kabar hasil imbang 1-1 Real Madrid atas Malaga di Santiago Bernabeu, dini hari kemarin, memantik semangat Barcelona. Dengan selisih delapan poin, Blaugrana berharap Los Blancos terus tergelincir.

Primera Liga midweek ini, Barcelona memiliki peluang sangat besar memangkas selisih delapan poin menjadi lima poin.Pasalnya, raksasa sepak bola Katalan itu akan menjamu Granada di Camp Nou. Sementara pada hari berikutnya, Madrid akan menghadapi Villarreal di El Madrigal. Di atas kertas ataupun di lapangan; dibanding Villarreal,Granada adalah lawan yang jauh lebih mudah dikalahkan. Artinya,kemenangan Barcelona atas Granada akan membuat Madrid makin tertekan.

”Kami harus membayar mahal kesalahan yang dibuat. Sangat mengecewakan kami tidak mampu menang. Meski situasinya kini sedikit aneh,kami tetap memiliki kepercayaan diri.Kami harus fokus menghadapi pertandinganpertandingan selanjutnya.Sedapat mungkin kami harus menghindari kesalahan,”ujar gelandang Madrid Xabi Alonso kepada Canal+. Walau segala hal masih bisa terjadi, Barcelona memiliki sejumlah keuntungan pada 11 pertandingan sisa.

Berdasarkan jadwal yang di rilis LFP; hanya Athletic Bilbao,Espanyol,dan Madrid yang akan menjadi lawan terberat Barcelona. Beruntung,tiga pertandingan berat itu akan digelar di Camp Nou.Sebaliknya,Madrid akan bertemu Villarreal di El Madrigal, Valencia (Estadio Bernabeu),Atletico Madrid (Vicente Calderon),Barcelona (Camp Nou),Sevilla (Estadio Bernabeu), dan Bilbao (San Mames).

Selain faktor jadwal yang menguntungkan Barcelona,Madrid juga pernah memiliki memori kurang menggembirakan pada masa lalu,saat unggul delapan poin dari runner-up.Pada 2003/2004,mereka unggul delapan poin dari Valencia di klasemen pada jornada26. Namun,perlahan dan pasti,tim yang kala itu dilatih Carlos Queiroz mengalami hasil-hasil buruk pada 12 laga sisa.

Alhasil,El Che ––yang saat itu dilatih Rafael Benitez––mampu memangkas defisit poin. Bahkan,pada akhir musim,Valencia juara dengan keunggulan tujuh poin atas Madrid (posisi 4). ”Saya hanya berpikir sederhana.Di sepak bola,tidak ada yang mustahil. Artinya,kami tidak akan menyerah. Kami akan melanjutkan perjuangan hingga kompetisi berakhir.Tidak perlu cemas,kami hanya butuh tampil konsisten dan memenangkan semua pertandingan tersisa,”ucap bek sayap El Azulgrana Daniel Alves kepada Sport.

Melihat hasil-hasil pertandingan sebelumnya, penampilan Madrid maupun Barcelona tidak berbeda jauh.Dari 27 laga yang telah dilalui,kedua tim sama-sama baru mengalami dua kekalahan.Barcelona dari Getafe dan Osasuna.Sedangkan Madrid dari Levante dan Barcelona.Hanya, Barcelona sering bermain imbang.Sejauh ini,sang juara bertahan telah enam kali bermain imbang,sedangkan Madrid baru dua kali. Rivalitas Madrid dan Barcelona kemungkinan besar juga akan terjadi di Liga Champions.

Berdasarkan skenario yang disusun UEFA,kedua tim dijadwalkan bertemu di final Liga Champions.Syaratnya,Madrid mengalahkan APOEL Nicosia di perempat final dan Barcelona menyingkirkan AC Milan.Di semifinal,pemenang Madrid- APOEL akan melawan Bayern Muenchen atau Olympique Marseille.Sementara pemenang Barcelona-Milan ditunggu Chelsea atau Benfica.

”Madrid dan Barcelona akan bertarung hingga Primera Liga berakhir.Saya juga percaya mereka akan bertemu di final (Liga Champions).Tentu itu akan menjadi saat bersejarah yang akan tercatat sebagai final terbaik sepanjang masa,”kata Fernando Hierro.

Head-To-Head Barcelona vs Granada: -Prediksi Skor Bola Barcelona Vs Granada
26 Okt 2011 (LLS) Granada 0 – 1 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona: -Prediksi Skor Bola Barcelona Vs Granada
18 Mar 2012 (LLS) Sevilla 0 – 2 Barcelona
12 Mar 2012 (LLS) Racing Santander 0 – 2 Barcelona
08 Mar 2012 (UCL) Barcelona 7 – 1 Bayer Leverkusen
04 Mar 2012 (LLS) Barcelona 3 – 1 Sporting Gijón
27 Feb 2012 (LLS) Atlético Madrid 1 – 2 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Granada:
18 Mar 2012 (LLS) Granada 2 – 1 Sporting Gijón
11 Mar 2012 (LLS) Atlético Madrid 2 – 0 Granada
05 Mar 2012 (LLS) Granada 0 – 1 Valencia
27 Feb 2012 (LLS) Osasuna 2 – 1 Granada
19 Feb 2012 (LLS) Granada 4 – 1 Real Sociedad

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Granada:
Barcelona: 1-Valdes (g); 2-Alves, 3-Pique, 5-Puyol ©, 21-Adriano; 6-Xavi, 16-Busquets, 8-Iniesta; 4-Fabregas,10-Messi,9-Alexis.
Pelatih : Josep Guardiola.


Granada: 25-Cesar (g): 2-Nyom, 8-Lopez, 4-Gomez, Siqueira; 14-M. Rico, 24-Hurtado; 9-A. Gomez, 12-Jara, 11-Benitez; 20-Uche.
Pelatih : Abel Resino.

Prediksi skor pertandingan Barcelona vs Granada by_KangJaya: Barcelona 2 – 0 Granada. Pertandingan Barcelona vs Granada disiarkan LIVE di TV ONE pada tanggal 21 Maret 2012, pukul 03.00 WIB.

Sumber: KangJaya

Barcelona Vs Granada, rated 10.0 out of 10 based on 3991 ratings

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar