Minggu, 25 Maret 2012

Lagi - Lagi Geng Motor Bentrok, Seorang Pelajar Tewas


Geng Motor Sukabumi, Aksi kekerasan yang diduga dilakukan kawanan geng motor kembali memakan korban jiwa. Kali ini seorang pelajar SMA I Kota Sukabumi, Rizki Maulana (16 tahun), tewas dianiaya kawanan tersebut, Ahad (25/3) dini hari.

Rizki Maulana (alm) || via twitter Sman1 Sukabumi
Rizki Maulana (alm) || via twitter Sman1 Sukabumi
Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB ini terjadi di Jalan Otista, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Selain menyebabkan satu orang tewas, kejadian tersebut menyebabkan dua orang lainnya luka-luka, yaitu Eldian Panardika (15 tahun) dan Salman (17 tahun). Kedua korban selamat kini mendapatkan perawatan di rumah sakit.
Kejadian bermula ketika korban yang dibonceng dengan dua temannya terjatuh, karena ditabrak mobil. Nahasnya, mereka terjatuh di lokasi yang tengah berlangsung keributan antar kawanan geng motor. ‘’Sebelum jatuh, kami sudah tahu ada keributan antar dua kawanan geng motor,’’ ujar Eldian. Menurut dia, kendaraannya terjatuh, karena ditabrak mobil dari belakang.

Eldian menuturkan, ia berhasil selamat setelah melarikan diri dari kejaran kawanan geng motor. Namun sayang, rekannya Rizki tidak bisa melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP E Kuswaha mengatakan, setelah kejadian, polisi langsung mengejar kawanan geng motor yang diduga melakukan aksi kekerasan tersebut. Hasilnya, Ahad sore sejumlah pelaku yang diduga menjadi pelaku telah diamankan polisi.
Redaktur: Dewi Mardiani
Reporter: Riga Nurul Iman

.republika.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar