Kamis, 19 Januari 2012

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Manchester United [EPL 2011/2012] - Pertandingan

Prediksi Arsenal vs Manchester United. update lagii ahh PREDIKSI SKOR pada kali ini,, yaitu Prediksi Arsenal vs Manchester United dan sebelumnya juga telah update [Prediksi Skor Pertandingan Bola Manchester City vs Tottenham Hotspur EPL 2011/2012] dan [Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Genoa [COPA ITALIA 2011/2012] sekarang di susul oleh artikel Prediksi Skor Bola Arsenal vs Manchester United [EPL 2011/2012] ok langsung aja.

Prediksi Arsenal vs Manchester United Latar Belakang perselisihan dua klub musuh bebuyutan ini jernih: kemenangan 8-2 Manchester United di Old Trafford pada benturan pertama, 28 Agustus. Kelanjutan permusuhan toh butuh hasil selain skor mencengangkan yang sebenarnya merusak itu.
 
Ketika berlaga di Emirates pada Minggu (22/1), dua kubu yang terlibat takkan menggubris lagi masa lalu tersebut. Siapa pun bahkan ingin melupakan hasil yang menggembirakan bagi satu tim tapi memilukan bagi yang lain tersebut karena telah mencederai rivalitas.
     
Kedua belah pihak yang bertikai cukup paham tidak dapat mengharapkan skor brutal serupa tercipta lagi, Wayne Rooney, misalnya, juga takkan seleluasa di laga pekan ketiga yang mencatatkan dirinya sebagai pencetak hattrick itu.
 
Pencegah pertama adalah tempat yang berbeda. The Gunners sudah sekali kalah di Emirates, dari Liverpool, tapi itu terjadi seminggu sebelum kekalahan menyakitkan dari Iblis Merah itu agen sbobet.
 
Kondisi The North Londoners sudah jauh lebih baik. Efek Cesc Fabregas dan Samir Nasri mengabur dari memori. Pelan tapi pasti, skuad Arsene. Wenger menantang papan atas lagi. Kemenangan atas juara bertahan yang kebetulan memberikan kepahitan di awal musim akan mengembalikan pula kepercayaan diri (sekirangnya untuk musim depan kalau mereka mengincar mahkota liga).
 
Pembalasan yang didengungkan Arsenal pun rasanya cukup menuntut kemenangan atas Red Devils, berapapun besar skor akhirnya. Kesulitan membalas tuntas (dalam hal ini 8-2 lagi) datang dari dalam maupun luar tubuh skuad Arsenal.
     
Tekanan besar dari para fan terlihat lewat kekecewaan pascalaga tersebut. Thierry Henry, legenda hidup yang dipulangkan meski hanya untuk dua bulan, sampai harus berselisih paham dengan seorang pendukung Gunners.
 
Bisa dimaklumi, suporter mengerti bahwa meladeni lawan seperti Manchester United, Arsenal perlu menggenggam kepercayaan diri dari mana saja. Latar belakang pembantaian akhir Agustus lalu tak pelak semakin membuat para fan uring-uringan.
 
Kedatangan kembali Henry juga belum menghilangkan ketergantungan kepada Robin van Persie dalam produktivitas gol. Pertahanan Manchester United, meski kemungkinan besar kehilangan Phil Jones dan Chris Smalling setelah Nemanja Vidic absen sampai akhir tahun, cukuo mafhum striker Belanda itu perlu mendapat perlakuan khusus.
    Manchester United pun tetaplah Manchester United. Walau sudah tujuh kali kalah di London Utara-kombinasi Highbury dan Emirates di laga liga sejak kedatangan Arsene Wenger ke Inggris, pemegang rekor kampiun Liga Inggris ini tak pernah mengincar hasil selain kemenangan. Laskar Sir Alex Ferguson bisa empat kali menang kala menyambangi Arsenal pada era Wenger.
 
Kisah kebangkitan juga lagi-lagi diceritakan Iblis Merah musim ini. Kekalahan 1-6 dari Manchester City tak melunturkan mental mereka. Manchester United masih jadi calon serius juara. Kemenangan tiga gol di Bolton minggu lalu jadi bukti terakhir mentalitas luar biasa Manchester United.
 
Gunners toh bisa melihat asa lumayan besar merealisasi niat membalas. Dua pekan silam, Iblis Merah menelan kekalahan tandang pertama musim ini di Newcastle, bahkan cukuo telak 0-3. Musim lali, Gunners bisa menang meski hanya berkat gol tunggal Aaron Ramsey.
 
Pertahanan yang kehilangan beberapa pilar jadi perhatian terbesar Ferguson. Beruntung Paul Scholes mampu menjawab pertanyaan heran seputar pembatalan pensiunnya. Kehadirannya di Manchester United sejauh ini lebih berefek daripada Henry di Arsenal. Tanpa Arteta, Arsenal bisa kehilangan sektor sentral ini yang berujung kegagalan revans.
 
Soal ofensivitas yang beberapa kali menjadi pemelihara kans juara, Scholes juga bukan andalan tunggal. Ini yang membuat peluang Manchester United menang lagi juga tidak kecil, atau sekurangnya sama besar dengan tuan rumah.
 
Satu angka tidak akan ideal buat klub mana pun di Emirates nanti agen sbobet. Khusus bagi Arsenal, kekalahan sekali lagi jelas bakal semakin merendahkan pamor mereka teristimewa di mata lawan. Sebaliknya, kemenangan mereka sekaligus merusak cita-cita United berkuasa lagi.
 
Maka, tak berlebihan bila mengatakan di bau Gunners lah disandangkan beban terbesar pengembalian kesakralan persaingan mereka dengan Manchester United.
 
Akan tetapi, sepak bola kerap tak mau repot-repot menyortir kubu maba yang protagonis mana yang antagonis. Kira-kira kemana dewi fortuna berpihak ?

Head to head Arsenal vs Manchester United:
28 Agu 2011 (EPL) Manchester United 8 - 2 Arsenal    
01 Mei 2011 (EPL) Arsenal 1 - 0 Manchester United    
13 Mar 2011 (PFA) Manchester United 2 - 0 Arsenal  
14 Des 2010 (EPL) Manchester United 1 - 0 Arsenal    
31 Jan 2010 (EPL) Arsenal 1 - 3 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Arsenal:
15 Jan 2012 (EPL) Swansea City 3 - 2 Arsenal
10 Jan 2012 (PFA) Arsenal 1 - 0 Leeds
03 Jan 2012 (EPL) Fulham 2 - 1 Arsenal
31 Des 2011 (EPL) Arsenal 1 - 0 Queens Park Rangers
27 Des 2011 (EPL) Arsenal 1 - 1 Wolverhampton Wanderers

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
14 Jan 2012 (EPL) Manchester United 3 - 0 Bolton Wanderers
08 Jan 2012 (PFA) Manchester City 2 - 3 Manchester United
05 Jan 2012 (EPL) Newcastle United 3 - 0 Manchester United
31 Des 2011 (EPL) Manchester United 2 - 3 Blackburn Rovers
26 Des 2011 (EPL) Manchester United 5 - 0 Wigan Athletic

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Manchester United:

Arsenal (4-1-4-1): 13-Szczesmy, 20-Djourou, 4-Mestesacker, 6-Koscielny, 49-Miquel, 17-Song, 23-Arshavin, 30-Benayoun, 16-Ramsey, 14-Walcott, 10-Van Persie.

Manchester United (4-4-2): 34-Lindegaard, 21-Rafael, 5-Ferdinand, 6-Evans, 3-Evra, 17-Nani, 11-Giggs, 22-Scholes, 25-Valencia, 10-Rooney, 14-Chicharito.

Prediksi skor pertandingan Arsenal vs Manchester United by BolaGoalNet: Manchester United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Arsenal dengan skor ... Arsenal 1 - 2 Manchester United. Pertandingan Arsenal vs Manchester United disiarkan LIVE di Global TV pada tanggal 22 Januari 2012, pukul 23.00 WIB.

Terimakasih sudah membaca artikel  Prediksi Skor Bola Arsenal vs Manchester United [EPL 2011/2012] - Pertandingan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar