Rabu, 25 Januari 2012

JELANG PERTANDINGAN BARCELONA VS REAL MADRID 26 JANUARI 2012 GUARDIOLA BERHARAP CAMP NOU PENUH

Pertandingan Bacelona VS Real Madrid - JELANG PERTANDINGAN BARCELONA VS REAL MADRID 26 JANUARI 2012 .Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, menjanjikan duel seru antara timnya dan Real Madrid. Oleh karena itu, dia mengundang suporter untuk berbondong-bondong datang dan memenuhi tribun Camp Nou.

Barca akan menjamu Madrid di leg kedua perempatfinal Copa del Rey, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB. Berbekal kemenangan 2-1 di pertemuan pertama, The Catalans cuma butuh hasil seri untuk lolos ke semifinal.

Kesempatan bermain di kandang sendiri akan ingin dimaksimalkan oleh Guardiola. Bukan cuma soal hasil saja, tapi juga dukungan penonton.

"Saya cuma berharap stadion penuh," ungkap Guardiola di situs resmi klub.

"Anda akan melihat dua tim hebat yang memberikan sebuah pertunjukan yang sangat bagus. Lainnya tidak penting," sambungnya.

Guardiola meminta suporter Barca datang dengan perasaan riang. Dia berharap suporter melupakan rasa sakit hati mereka, khususnya terkait berbagai insiden di leg pertama di Santiago Bernabeu.

"Datanglah untuk menikmati diri Anda, mendukung kami, bersama kami, dan lupakan sisanya. Lihatlah Real Madrid, bukan manajer atau pemain tertentu," ujarnya.

PERTANDINGAN BARCELONA VS REAL MADRID 26 JANUARI 2012"Jika suasana terlalu panas, itu karena kami tidak belajar dari masa lalu, tapi saya yakin kami adalah klub yang dewasa. Seluruh dunia menyaksikan dan kami harus menunjukkan bahwa kami bicara lewat sepakbola," tandas pelatih 41 tahun ini.

Jelang Barcelona vs Real Madrid, prediksi skor barcelona vs madrid, head to head barcelona vs madrid, highlight barcelona vs madrid, siaran langsung barcelona vs real madrid, copa del rey 2011/2012.

Baca : [PREDIKSI SKOR BOLA BARCELONA VS REAL MADRID 26 JANUARI 2012 COPA DEL REY]

Terimakasih sudah membaca artikel JELANG PERTANDINGAN BARCELONA VS REAL MADRID 26 JANUARI 2012 GUARDIOLA BERHARAP CAMP NOU PENUH semoga bermanfaat. dikutip dari blog www.fokusberita.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar