Selasa, 13 Desember 2011

Cerita Dewasa 2013 - Ceritanya Orang-orang Dewasa

Ceita Dewasa 2013. artikel sekarang ini saya akan share tentang Cerita Dewasa 2013 yang tandanartikel Online share untuk anda yang sebelumnya sudah share untuk anda yaitu Cerita Dewasa dan sekarang update lagii..

Artikel Cerita Dewasa 2013
Cerita Dewasa

sekumpulan kisah dan pengalaman yang tidak akan bisa dilupakan begitu saja, yang dialami dari awal tahun hingga pertengahan tahun 2013 ini. Dari hal yang baru dialami, hingga hal-hal rutin yang hampir sama dialami dari waktu ke waktu. Serangkaian cerita dari kisah-kisah yang menuntut kedewasaan, seiring dengan usia yang terus bertambah, seiring dengan pengalaman yang juga terus bertambah dan seiring dengan perkembangan jaman yang maju dibeberapa sisi, namun mengalami kemunduran pada beberapa sisi yang lainnya.

Yup, kisah yang menghadirkan cerita dewasa di tahun 2013 yang dialami oleh saya sebagai orang yang dituntut untuk bersikap dewasa dalam menghadapi banyak hal. Walau umur bukan jaminan sebuah kedewasaan, namun tidak bisa dipungkiri bahwa semakin bertambah umur kita maka orang-orang disekitar kita menanggap kita semakin dewasa. Padahal, menjadi dewasa itu adalah sebuah proses, sebuah perubahan yang tidak hanya ditentukan oleh umur, namun oleh bagaimana kita berproses dari waktu ke waktu untuk menjadi lebih dewasa.

Lantas, apa itu arti dewasa? Bagi saya dewasa atau kedewasaan adalah sesuatu yang abstrak dan tidak ada arti final atau mutlak, sesuatu yang terkadang sangat subjektif. Kita bisa saja mengganggap diri kita dewasa, namun orang lain belum tentu menganggap kita dewasa. Tapi terlepas dari sifatnya yang abstrak, saya memahami dewasa atau kedewasaan dilihat dari bagaimana cara kita menghadapi, memandang dan merespon sebuah masalah (hal). Menempatkan diri secara tepat dan tidak mempermasalahkan masalah, tapi menempatkan masalah pada tempatnya untuk dibedah dan dicari solusinya.

hmm kalo dah bahas sesuatu yang berbau dengan Kedewasaan yang jelas sudah menyangkut namanya umur dan kalau ditanya sudah dewasakah anda.?(jawab dalam hati :p) tapi ditilik Dewasa pun dari berbagai sisi gak semata-mata Umur doang, pikiran juga salah satu hal yang musti di perhatikan bahwasanya kita juga memiliki pikiran yang Dewasa walaupun kita masih nak kanak

Cerita Dewasa 2013.balik lagi nih kecerita awal hehe yakni Cerita Dewasa Mengenai Diriku sendiri kalau boleh dikatakan sih udah dewasa dari segi umur akan tetapi kalau ditilik dari segi sifat hehehe bagi yang kenal pasti ngomongnya belum dewasa nih hohoho(curhat-curhat) dewasa yang dimaksud itu apa sih.? banyak sekali pertanyaan timbul di dalam diriku, yah pernah juga sih liat VCD Dewasa yang ada tulisannya 21+ hmmmm dan lantas umur 17 Tahun itu udah dewasa lom sih.? yang pastinya ada sisi yang gak boleh dilihat anak di bawah 21 tahun tuh xixixix mangkanya bertuliskan 21+ hohoho

Lantas Kedewasaaan Itu seperti apa.? kedewasaan menurut pandangan saya pribadi adalah hal dimana kita bisa menempatkan sesuatu pada semestinya dan juga bertindak pada tempatnya yah intinya bisa menempatkan diri pada situasi dan kondisi apa saja

itu lah artikel Cerita Dewasa 2013 - Ceritanya Orang-orang Dewasa hari ini. moga bermanfaat untuk membaca artikel Cerita Dewasa 2013, artikel dewasa ini saya kumpulkan dari berbagai sumber.Dikutip dari Goyang Karawang


Tag : Cerita Dewasa, Cerita Dewasa, Dewasa, Cerita 2013, Orang Dewasa, Orang 2012.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar