Selasa, 15 November 2011

Rahasia Lelaki

6 Kode Rahasia Cowok-Lelaki-Pria

Bukan hanya Cewek tapi Mahluk bernama cowok itu juga penuh misteri. Tak seperti kita, ia sangat sulit membagi perasaan, pada orang terdekat sekalipun. Kita seperti paranormal yang harus menebak-nebak apa isi hatinya. "Kode rahasia" ini akan membawa Anda tepat ke lubuk hatinya.

1. Tidak Mood 
Tanpa Anda sadari, topik obrolan Anda mungkin sensitif buatnya. Ia merasa terpojok atau tidak nyaman. Sehingga, selama obrolan berlangsung Anda seperti bicara dengan tembok. Ia menanggapi pembicaraan Anda dengan sebelah wajah sambil sesekali menggerakkan kepala ke kanan dan ke kiri. Itu artinya dia sedang tidak mood untuk bicara dan meminta jarak, tanpa harus memalingkan tubuh dan meninggalkan Anda.

2. Ajakan Bercinta 
Anda dan pasangan sedang berada di sebuah pesta atau kafe. Ketika Anda menatap matanya, ia terlihat agak mengantuk atau wajahnya tak terlalu bersemangat. Sebenarnya, ia tidak ingin tidur betulan, tapi ingin mengajak Anda "tidur". Ketika cowok merasakan dorongan seksual yang besar, ia akan menampilkan ekspresi bedroom eyes.

3. Ingin Curhat 
Ketika sedang berbicara dengan Anda, ia berkali-kali menggerakkan atau menggigit bibir. Itu artinya dia sedang berusaha mengeluarkan isi pikirannya. Ketika seseorang ingin mengatakan sesuatu, otak akan mengirim pesan pada bibir dan lidah untuk mengeluarkan kata-kata. Nah, di sini Anda akan melihat ekspresi pikirannya, bahkan sebelum ia mengucapkan sebuah kata.

4. Merasa Lelah 
Anda mungkin tak meragukan cintanya. Tapi suatu ketika dalam hubungan Anda berdua, ia seperti senter kehabisan baterai alias merasa sangat lelah. Ia mungkin tidak akan mengatakannya langsung pada Anda, tapi lebih suka menyampaikan isyarat halus untuk menjaga perasaan Anda. Ketika Anda memandangnya, ia akan menegakkan kepala. Ketika Anda menoleh ke arah lain, mungkin ia akan mengangkat bahu dan menarik napas panjang. Dalam hubungan jangka panjang, gerakan ini biasa ditunjukkan oleh cowok yang sangat mencintai pasangannya. Kadang secara tidak sadar, ia menunjukkannya pada Anda karena ia butuh dimanja.

5. Menyembunyikan Rahasia 
Jika Si Dia tiba-tiba menghentikan pembicaraannya dan ujung lidah terselip di antara bibirnya yang merapat, itu artinya ia berusaha menyensor ucapannya. Gerak reflek ini menandakan bahwa ia hampir saja membocorkan sebuah rahasia.

6. Merasa Ragu 
Jika Si Dia mengulum bibirnya hingga tak terlihat saat bicara dari hati ke hati soal hubungannya dengan Anda, ada kemungkinan ia sedang mempertanyakan masa depan hubungan kalian. Gerakan bibir ini bisa menjadi petunjuk bahwa ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Meski begitu, jangan langsung berpikir negatif tentang kelangsungan hubungan Anda dan dia. Si Dia mungkin sedang mengalami sedikit kekhawatiran. Atau, bisa juga ia sedang merasa tidak yakin berhubungan dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar