Sabtu, 13 Agustus 2011

Para Peneliti Coba Sembuhkan Penyakit Malaria Menggunakan Microwave

Assalamualaikum Wr. Wb
Alhamdulliah setelah beberapa waktu yang lalu saya tidak bisa share di karnakan sedang sibuk sekolah.. Saya juga ingin meminta maaf kepada para sahabat blogger yang berkunjung atau follow diblog saya tidak pernah saya balas..
Kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang Menyembuhkan Penyakit Malaria Menggunakan Microwave. Mungkin dari para sobat semua pasti bingung kan dengan Judul yang saya bahas kali ini. Nah langsung saja kita simak pembahasan materi kali ini..
Para peneliti dari Bill and Melinda Gates Foundation mencoba cara baru dalam pengobatan penyakit malaria. Mereka menggunakan microwave untuk mematikan parasit yang menyebabkan penyakit malaria.
Mereka berpendapat parasit malaria memiliki kandungan besi yang banyak. Terlebih karena mereka berkembang biak dalam sirkulasi darah. Selanjutnya dengan menggunakan microwave low level, para peneliti berharap parasit tersebut kandungan besi dalam parasit akan memanas dan selanjutnya akan meledak.

Jika metode ini bekerja, tentunya akan menjadi lahgkah yang sangat bagus. Terlebih malaria menjadi salah satu penyakit pembunuh tertinggi di dunia. Tak kurang satu juga orang meninggal dunia per tahunnya akibat penyakit ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar