Kamis, 25 Agustus 2011

Mobil Listrik Dilengkapi Dengan Panel Surya

Assalamualaikum Wr. Wb.
Nah setelah beberapa saat tadi kita telah lihat mobil bertenaga listrik tercepat di dunia, kali ini yang akan saya bahas tidak beda jauh dari postingan sebelumnya yang masih membahas tentang mobil bertenaga listrik tapi yang membedakan postingan kali ini dan postingan sebelumnya adalah cuma beda perlengkapannya saja yang akan saya bahas adalah Mobil Listrik Dilengkapi Dengan Panel Surya.
Pengen lihat seperti apa bentuknya? langsung saja ke TKP.

Ford kini tengah mengembangkan teknologi terbaru untuk dapat memfungsikan mobil listrik menjadi lebih . Bekerja sama dengan sebuah perusahaan panel surya, SunPower, Ford akan meluncurkan program bersama dengan menambahkan panel surya ke dalam mobil listrik.
Lalu bagaimana caranya? Nah jika anda ingin membeli sebuah mobil keluaran Ford, nantinya akan ditawarkan sekaligus dengan panel surya yang digunakan untuk isi ulang bateri mobil listrik. Tentunya berkat kerja sama tersebut, harga panel surya menjadi lebih murah jika dibandingkan membelinya secara terpisah.

Panel surya yang ditawarkan adalah panel surya yang dapat menghasilkan energi listrik hingga 3.000 kwh per tahun. Jika dikonversi, pasokan energi tersebut dapat menjalankan mobil listrik sepanjang 1.600 per bulan.
Kurang lebih gambaran mobil bertenaga listrik yang dilengkapai panel surya seperti itu. Sebelumnya saya pengen pamit dulu sampai bertemu di materi lain sobat-sobat.. Akhir kata

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar