Rabu, 06 Juli 2011

IOGEAR USB Theatre Sound Xperience Menghadirkan DTS Surround pada Laptop & Headphone

Assalamualaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah disela-sela waktu yang padat ini admin Inspirasi Anak Bangsa masih bisa update kembali, sebelumnya admin mohon maaf karena akhir-akhir ini tidak bisa update dikarnakan sedang merenofasi blog Inspirasi Anak Bangsa agar tampil lebih elegant dan lebih ringan sekaligus sedang membuatkan blog untuk sekolah baru saya nanti. 

Nah tidak perlu ngomong panjang lebar langsung saja kita kepokok materi yang akan saya bahas. Kali ini yang saya akan bahas mengenai IOGEAR USB Theatre Sound Xperience yang menghadirkan DTS Surround pada Laptop dan Handphone.

IOGEAR USB Theatre Sound Xperience  adalah USB Audio adaptor pertama menyediakan teknologi  DTS ® Surround Sensation I Headphone ™ .
yang menjadikan Film dan Musik dari laptop Anda hidup! USB Audio adapter ini menggunakan port USB 2.0
IOGEAR USB Theatre Sound Xperience menyediakan pengolahan audio virtual yang lengkap  yang membawa film Anda dan pengalaman musik untuk hidup dari sepasang headphone stereo atau speaker stereo.
Dibutuhkan 2-channel (stereo) audio dan proses dengan DTS Surround Sensasi ® untuk menciptakan surround sound secara virtual melalui 2 speaker stereo Anda. Audio yang sudah dikodekan dalam 5.1-channel bahkan akan lebih hidup dengan fitur LFE (low frequency effect) yang mampu menghasilkan suara  tiga dimensi di sekeliling dari suara yang memiliki keterbatasan dari dua speaker, membuat orang percaya bahwa suara yang dihasilkan oleh lebih dari dua channel saja.
Gaya desain Vacuum tube  klasik  transparan kecil akan cocok untuk notebook Anda dan dibawa pergi ke mana saja. IOGEAR USB Xperience Suara Theater memungkinkan Anda untuk menikmati suara surround DTS maya di mana saja, kapan saja. Ini adalah pendamping audio yang sempurna bagi orang yang mendengarkan musik atau menonton film di komputer atau laptop. Nikmati suara virtual surround dari standar jack headphone stereo Anda.

Sudah tahu kan mengenai  IOGEAR USB Xperience ini semoga info yang saya barusan sampaikan bermanfaat bagi yang membacanya.. akhir kata
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar