Jumat, 17 Juni 2011

Kini Hadir Televisi Menggunakan Baterai

Penggunaan baterei tampaknya kini bukan lagi di dominasi oleh perangkat mobile yang biasanya berukuran kecil, namun berkat sedikit inovasi dan terobosan baru dalam bidang teknologi yang canggih, Toshiba baru-baru ini telah berhasil mengembangkan perangkat televisi terbaru pada jajaran produk REGZA-nya. Selain TV Toshiba ini dapat dinyalakan dengan menggunakan listrik AC biasa, TV ini juga dapat dinyalakan menggunakan baterei yang ada.
Pendatang baru pada jajaran produk TV Toshiba REGZA ini dikenal sebagai REGZA 19P2 dan memiliki ukuran layar 19 inci, ditambah backlighting LED. Resolusi aslinya pun adalah 1.366 x 768 pixel.
Dengan menggunakan dukungan baterei yang ada, ternyata TV Toshiba terbaru ini mampu beroperasi hingga lima jam lamanya secara independen tanpa keberadaan jaringan listrik sekalipun.
Bagi Anda yang sering mengalami pemadaman listrik secara mendadak, kehadiran televisi inovasi terbaru dari Toshiba ini kiranya dapat membantu Anda untuk tetap tune-in dalam menyaksikan tontonan program acara tv kesayangan Anda.
Selain itu, Toshiba juga telah meyertakan komponen TV tuner One-seg yang memiliki antena built-in. Tahan selama lima jam seperti yang telah disebutkan di atas tentunya juga mempertimbangkan penggunaan aksesoris yang dibundel.
Untuk mempermudah pengalihan modus energi yang digunakan, Toshiba juga menyertakan sebuah tombol “Shift Peak” pada remote control yang ada sehingga penggunananya dapat menentukan modus energi yang akan digunakan yaitu modus AC ke baterai atau sebaliknya.
Mengenai ketersediaan dan harga, sayangnya masih belum diketahui secara pasti untuk saat ini karena pemasarannya sendiri kini masih terpusat di Jepang saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar