Senin, 20 Juni 2011

Jejaring Sosial Ala Anak Bangsa Indonesia Makin Mendunia

Assalamualaikum Wr. Wb. Alhamdulillah masih bisa kembali berbagi pada para sobat IT yang akan haus informasi mengenai dunia luar, Setelah beberapa jam lalu blog Inspirasi Anak Bangsa telah update tentang Virus Lokal Yang Berbahaya, sekarang datang lagi dari lokal juga yakni Jejaring Sosial Ala Anak Bangsa.

Dihitung mulai dari hari kehari banyak jejaring sosial asal luar negeri yang muncul dan beredar luas didunia maya, khususnya dunia maya bangsa Indonesia yang konon katanya sebagai pengguna jejaring sosial terbanyak didunia.

Sebuah kabar yang baik ketika masyarakat Indonesia sudah mulai mengenal dunia maya, bahkan dari desa maupun perkotaan sudah menggunakannya, tetapi kalau hanya sebagai konsumen terbesar tentunya akan menjadi ironis, sebab sebagai bangsa yang besar tidak seharusnya hanya sebagai obyek belaka, tetapi mampu berperan aktif juga sebagai subyek perubahan.

Lahirnya jejaring sosial buatan Indonesia merupakan sesuatu yang di nantikan untuk mampu menunjukkan eksistensi diri, walau tentunya masih banyak kekurangan apabila dibanding sekelas facebook, twitter dan sejenisnya yang sudah punya nama besar di kancah dunia maya, tetapi hadirnya beberapa jejaring sosial Indonesia paling tidak mampu memberi warna dan mampu menunjukkan bahwa anak bangsa juga dapat membuat jejaring sosial walaupun masih banyak kekurangan di sana-sini.

Hadirnya jejaring sosial Kiber merupakan salah satu warna perkembangan jejaring sosial Indonesia yang saat ini makin marak saja, tetapi team kami sangat menyadari bahwa masih banyak kekurangan fitur maupun aplikasi didalamnya, sehingga saat ini terus berupaya membangun secara maksimal, agar kedepannya dapat lebih baik.

Keberadaan Jejaring sosial Kiber (www.kitaberbagi.com) merupakan buatan anak bangsa yang saat ini masih terus berproses untuk mengembangkan karya sebaik mungkin. Nah jadi buruan dech bagi para sobat menggunakan jejaring ala anak bangsa Indonesia ini dan tunjukan pada dunia bahawa anak Indonesia mampu dan bisa bersaing dengan negara-negara maju lainnya yang lebih hebat dari negara Indonesia ini.. Akhir kata dari pemilik blog Inspirasi Anak Bangsa..

Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar