Sabtu, 28 Mei 2011

EcoPad Tablet Ajaib Bisa Ngecharge Dari Sentuhan Tangan

Alhamdulillah akhirnya saya bisa share lagi diblog kesayangan saya ini, setelah mengalami beberapa halangan dan musibah yang diterima seperti akun blog ini diblokir, koneksi dirumah amburadul, dll.

Nah langsung saja gak perlu banyak cerita langsung saya ajak para sober ke TKP

Setiap kali Anda menyentuh tablet sebenarnya Anda mengeluarkan sedikit energi … dan begitu juga tablet Anda mengeluarkan energi yang membuat baterai perlahan habis. Tapi desainer Yonggu Do dan Eunha Seo memiliki visi untuk sebuah tablet dengan built-in film piezoelektrik yang benar-benar bisa menghasilkan tenaga setiap kali Anda menyentuh layar sehingga Anda bisa pergi membawa tablet tanpa harus menancapkan listrik untuk ngecharge.

Gambar konsep EcoPad menggambarkan sebuah tablet yang tidak pernah perlu dicharge sama sekali, tapi kita akan percaya  ketika kita  benar-benar melihat barang fisiknya.  Karena, bagaimana anda menonton video atau membaca buku atau melakukan aktivitas lain pada tablet yang tidak mengharuskan Anda untuk menyentuh layar sering-sering?

Di sisi lain, tablet yang memanfaatkan teknologi semacam ini paling tidak bisa memperpanjang umur baterai anda dalam kondisi tertentu yang sudah pasti akan sangat keren dan berguna.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar