Minggu, 03 April 2011

Euro Phone Project Agar Bisa Terima Peringatan Bencana di Jaringan Apapun di Eropa

Komisi Eropa merupakan institusi yang mewakili rakyat di Eropa, dan proyek terbaru komisi ini bertujuan untuk memberikan warga Uni Eropa akses ke Jaringan Eropa untuk pencegahan bencana melalui telepon GSM khusus bernama ponsel Euro.
Proyek Telepon Euro  adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan pada skala seperti ini. Membeli ponsel GSM bernilai  50 euro  tidak hanya memungkinkan Anda untuk berkomunikasi, tetapi Anda juga akan mendapatkan peringatan bencana yang akan muncul langsung ke layar ponsel Anda tidak peduli jaringan di mana Anda berada.
Foto berikut adalah hanyalah sebuah mockup editorial untuk ilustrasi saja.

Jaringan Eropa untuk pencegahan bencana adalah sistem trans-Eropa untuk pemantauan cuaca dan bencana berskala besar seperti kebakaran hutan dan bahkan ancaman nuklir.
“Mengingat perkembangan tragis baru-baru ini di Jepang, Uni Eropa harus mencari cara untuk melindungi warga negaranya dengan peringatan cuaca peringatan bencana yang tepat waktu dan dapat muncul langsung ke layar ponsel.” – Kata Robert-Jan Smits, Direktur Jenderal Komisi Uni Eropa Direktorat Jenderal Riset & Inovasi – “Kami sudah mengumpulkan informasi dalam suatu sistem terpusat info Uni Eropa tapi sejauh ini belum ada cara untuk benar-benar menyampaikan peringatan yang langsung kepada masyarakat yang paling memerlukannya. ”
Handphone yang baru seharusnya tidak hanya mengingatkan Anda tetapi juga dapat digunakan sebagai rambu bahaya yang bekerja pada frekuensi Search & Rescue, yang independen dari jaringan GSM.
Komisi Uni Eropa baru saja mengumumkan panggilan untuk tender pada pengembangan OS mobile khusus untuk handphone Euro ini. Kami belum mengetahui siapa yang akan memproduksi saat ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar