Selasa, 22 Maret 2011

Kiwi PC Komputer Khusus Bagi Para Orang Tua / Lansia

Kiwi PC, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam komputer untuk pengguna komputer yang sudah berumur, minggu ini meluncurkan PC Linux low-end untuk kalangan senior. Linux mungkin tidak akan menjadi pilihan pertama di antara mereka yang menganggap dirinya sesuatu yang kurang dari tech-savvy. Namun, Kiwi PC menggunakan versi disesuaikan dari OS terbuka pada penawaran terbaru, yang diklaim akan mengisi celah di pasar saat ini.
“Sampai saat ini, belum ada cara mudah bagi warga senior untuk menavigasi internet dan tetap terhubung dengan teman dan keluarga,” kata Oscar Ferreira, Presiden Kiwi PC. “Kiwi PC berbasis Linux menyediakan bagi para pengguna yang sudah berumur dengan cara yang mudah untuk tetap berkomunikasi, belajar dan game online.”
Meskipun orang dapat berargumentasi bahwa warga senior bisa menavigasi internet dan tetap terhubung dengan teman dan keluarga dari mesin lain, desktop Kiwi PC memiliki UI kustom, yang disebut ‘Menu Me’ yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengakses ke situs Web mereka paling sering dikunjungi dan program langsung dari desktop. Kiwi PC  juga membanggakan ikon yang lebih besar dan teks dengan ketajaman visual yang meningkat. Anda pun dapat melihat bahwa keyboard Kiwi PC diwarnai dengan warna yang kuat dan kontras untuk memudahkan para manula mengenali tombol yang ada.
Komputer ini dihargai $ 499 dengan prosesor Intel Atom 1.66GHz CPU dan INTEL GMA 3150 GRAPHICS, 2GB DDR3, monitor 19-inci, Ubuntu 10.10, drive DVDRW, satu tahun dukungan teknis, akses ke situs download khusus, dan dukungan seumur hidup upgrade dari Kiwi PC.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar