Selasa, 22 Maret 2011

Crop Circle Yang Sesungguhnya

Crop Circle sedang menjadi fenomena, ada yang yakin itu buatan UFO, ada yang yakin buatan manusia. Tetapi, apa yang kita pikirkan setelah ini? Bingung yang pasti dan tak begitu peduli karena tak berpengaruh apa - apa dalam hidup kita, dan akhirnya banyak tuduhan yang dialamatkan pada penguasa negeri ini, bahwa hadirnya fenomena Crop Circle hanyalah pengalihan issue untuk sedikit membuat orang Indonesia lupa dengan permasalahan penguasa negeri, semisal kasus Gayus, Century, Lapindo, Presiden SBY si tukang curhat yang minta naik gaji secara halus dan lain - lain perkara. Dan saat ini seperti yang telah di prediksikan, saat Presiden dan Demokrat di ganyang kesana kemari, muncul kabar tentang Teroris di Sukoharjo dan Klaten! Pengalihan issue lagi, bukankah dari dulu jika si Presiden lemah SBY terkena masalah selalu tiba - tiba muncul berita jika Densus 88 menangkap teroris? Coba balik kembali dan ulang ingatan kita.

Sekarang ada Crop Circle yang sesungguhnya muncul, yang semoga bukan pengalihan issue, tetapi bisa menjadi pengingat penguasa negeri agar ingat Tuhan dan ingat perilaku memalukan para petinggi yang katanya tanpa korupsi dan sukses.



Semoga LAPAN semakin bingung, siapa yang membuat? Apakah UFO benar - benar ada? Semoga sepakbola Indonesia bisa semakin maju jika Crop Circle di atas di laksanakan dan di yakini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar