Selasa, 15 Februari 2011

Tablet Samsung Galaxy Tab 2 Terbaru 10 Inci Resmi Diumumkan di MWC 2011

Untuk Anda yang sudah lama mengincar Samsung GALAXY Tab, tampaknya kini Anda bisa bernafas lega. Pihak Samsung bersama Vodafone resmi mengumumkan kehadiran tablet Samsung Galaxy Tab 10.1 (model: P7100) yang sudah bisa dipastikan berbasis Android 3.0 (Honeycomb). Berbekal processor dual-core, NVIDIA Tegra 2 chipset dan layar sentuh LCD 10.1 inchi, tampaknya GALAXY Tab generasi baru ini memang patut diacungkan jempol.
“Pelanggan Vodafone di 20 negara, di seluruh dunia, akan menjadi pelanggan pertama yang menjajal kecanggihan GALAXY Tab 10.1 pada musim semi ini.” Ungkap salah satu direktur Vodafone, Patrick Chomet.
“Samsung telah memproduksi platform penuh gaya dan laris di pasaran yang untuk pertama kalinya menjadi platform pertama yang mengadopsi keunggulan Android 3.0 Honeycomb.” paparnya lagi.
Dengan layar LCD 10.1 inchi dengan resolusi WXGA 1280 x 800px, perangkat yang memiliki dual kamera yakni di bagian belakang kamera 8 Megapixel, sedangkan di bagian depan 2 Megapixel yang bisa dipakai untuk video call. Tak hanya itu saja, perangkat canggih ini menggunakan memory DDR2 yang hemat energi, 16GB/32GB memori internal, baterai 6680mAh, HSPA+21Mbps, Wi-Fi, Bluetooth serta GPS.
Bersamaan dengan fitur-fitur di atas, GALAXY TAB 2 ini juga sudah terintegrasi dengan layanan Google Mobile seperti Gmail, YouTube, Maps serta Android Market.
“Samsung terus menciptakan inovasi-inovasi baru pada produknya yang mana berkontribusi secara langsung atas kelangsungan hidup ekosistem Android itu sendiri.” ujar Andy Rubin, salah satu petinggi Google.
Berikut informasi terperinci mengenai spesifikasi GALAXY TAB 2 :
Related Posts with Thumbnails

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar