Sabtu, 05 Februari 2011

Speakerphone Multi Guna Plantronics Calisto 800 Series

Siap-siap ketinggalan jaman, pasalnya kini sudah hadir Calisto 800, speakerphone multifungsi yang bisa digunakan pada ponsel, telepon rumah, komputer bahkan bisa digunakan untuk charging ponsel Anda. Sangat praktis dan multiguna pastinya.
Kemudahan dan kepraktisan dalam berkomunikasi tentunya akan memberi kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya dalam menjalani segala aktifitasnya. Salah satu produsen elektronik Plantronics kabarnya baru saja telah meluncurkan multi perangkat speakerphone terbarunya yang dikenal dengan seri perangkat Calisto 800 tersebut. Dengan mengusung sistem komunikasi terpadu yang memadukan konektivitas multi perangkat hands-free dengan manajemen panggilan intuitif visual tampaknya menjadi kehandalan yang menarik untuk dicoba.
Multi perangkat yang diperkenalkan tersebut meliputi seri Calisto 820, 825 dan 830. Dari berbagai seri Calisto yang ada ternyata semuanya telah mengoptimalkan penggunaan dari Microsoft Office Communicator dan Lync. Selain itu, seri tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur layar berwarna berukuran 2,4 inchi serta pad panggilan sentuh sensitif yang dapat digunakan dengan mudah untuk tampilan ID penelpon, melakukan panggilan telepon, menjawab panggilan telepon, switching dan meniadakan suara (mute).
Seri Calisto 800 ini menawarkan teknologi full duplex wideband audio dan peredam noise yang canggih. Untuk tipe seri Calisto 825 dan Calisto 820 merupakan speakerphone 2 fungsi yang diperuntukkan bagi perangkat komputer dan mobile. Kedua seri Calisto tersebut ternyata telah dilengkapi dengan microphone nirkabel PA50TM dan pengisian baterei (charger).
Sementara itu, untuk seri Calisto yang lainnya yaitu Calisto 830 adalah speakerphone 3 fungsi yang bisa dipergunakan untuk perangkat komputer, telepon seluler dan perangkat sambungan telepon (landline) analog. Khusus perangkat seri Calisto 830 ini telah dilengkapi dengan sebuah kabel USB, port analog/landline, kabel RJ11 dan adaptor AC.
Bagi Anda yang berminat, perangkat seri Calisto ini kini dapat segera Anda pesan di pasaran. Mengenai harga masing-masing perangkat, seri Calisto 820 dibandrol seharga 179,95 USD (1,8 juta rupiah), seri Calisto 830 dihargai sebesar 199,95 USD (sekitar 2 juta rupiah) atau bahkan di toko online Amazon dibandrol cukup hanya 133,45 USD (sekitar 1,3 juta rupiah), sedangkan untuk seri Calisto 825 dibandrol seharga 259,95 USD (1,6 juta rupiah) atau bahkan di Amazon sendiri hanya dibandrol 192,62 USD (1,9 juta) saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar