Sabtu, 05 Februari 2011

Samsung Galaxy S dan Galaxy Tab Bisa Jadi Remote TV (Gratis)!

Fanatik pada satu merk kadang menguntungkan. Samsung siap membuktikannya pada Anda, bila Anda punya TV Samsung tipe S keluaran tahun 2010, maka Samsung Galaxy S ataupun Samsung Galaxy Tab Anda akan siap berubah menjadi remote TV Anda. Wow!
Setelah 9 bulan lalu aplikasi remote TV dirilis untuk dipasang di iOS (iPhone OS), kini telah hadir juga aplikasi sejenis yang mana dapat menavigasikan channel-channel pada TV Anda dengan menggunakan ponsel saja. Kali ini Android OS siap unjuk gigi dalam menghadirkan aplikasi remote TV yang mana bisa dipasang pada Samsung Galaxy S ataupun Samsung Galaxy Tab.
Sama seperti aplikasi iOS terdahulu, aplikasi ini juga mengharuskan Anda memiliki perangkat televisi yang bisa terkoneksi dengan jaringan Wi-Fi, khususnya model TV Samsung tipe C keluaran tahun 2010 yang mendukung fitur internet@TV, LED 6500 Series, LCD 650 Series dan PDP 6500 Series ataupun tipe-tipe sejenis dengan versi terbaru.
Fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini cukup menarik, karena selain menonton TV dengan dikendaliin ponsel berlayar sentuh, Anda juga bisa mengakses internet seperti Youtube ataupun Facebook langsung di TV Anda. Dan mengenai soal harga, aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis alias tanpa biaya. Sayangnya aplikasi ini hanya terbatas untuk mereka yang memiliki Samsung Galaxy S (atau Samsung Galaxy Tab) dan TV Samsung model tertentu saja.
Anda ingin menjajal aplikasi ini, silahkan unduh Samsung Remote App di bawah ini

» Download Samsung Galaxy S Remote App

» Download Samsung Galaxy Tab Remote App

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar