Minggu, 13 Februari 2011

Charger Ponsel Ganda Ramah Lingkungan, iDAPT i1 Eco,

Kini hadir Charger ponsel ganda yang ramah lingkungan. Khususnya bagi anda para peminat Charger yang ramah lingkungan ini harus bersabar karena Charger ini mulai di pasarkan pada pertengahan tahun 2011 ini dengan haraga sekitar 20 EUR atau setara dengan Rp 240.000,- saja.
Apakah Anda pribadi yang peduli lingkungan? Mulailah membiasakan menggunakan produk-produk yang dibuat dari bahan-bahan daur ulang, sehingga dengan begitu akan mengurangi polusi lingkungan. Salah satu produk yang mungkin bisa Anda lirik adalah charger ponsel ganda dengan tipe iDAPT i1 Eco yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan charging alat-alat elektronik Anda seperti untuk ponsel, iPod dan lainnya.
Charger iDAPT i1 Eco ini sendiri memiliki fitur Interchangeable Tip System yang mana Anda bisa mengisi baterai berbagai jenis alat elektronik dengan tingkat kompabilitas kecocokan pada lebih dari 4000 perangkat yang telah diuji coba. Selain itu alat ini juga menyediakan USB port, sehingga bila ponsel Anda di-charging menggunakan charger ini dan sudah penuh baterai-nya, maka alat ini akan mati secara otomatis. Selain itu, Anda juga bisa mengisi baterai sekaligus dua alat elektronik ketika Anda menggunakan charger ini.
Selain Anda bisa menggunakan charger pada adapter yang dihubungkan ke stop kontak dinding, Anda pun bisa menggunakannya pada adapter mobil. Selain USB yang sudah disebutkan sebelumnya, ada pula port mini USB serta iPhone/iPod 30-pin juga. Kabarnya charger ramah lingkungan ini baru akan dirilis pada pertengahan tahun 2011 nanti dan akan dibandrol dengan kisaran harga sekitar 20 EUR (240ribu rupiah).

Apakah anda ingin memiliki Charger ini silahkan Anda bersabar karena Charger ini akan di pasarkan mulai pertengahan tahun ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar