Jumat, 10 Desember 2010

LaCie FastKey USB Driver SSD Terkecil Dan Tercepat

 LaCie FastKey USB Driver SSD Terkecil Dan Tercepat
Solid state drive (SSD) terkecil berbasis USB 3.0 telah diluncurkan ke pasar oleh LaCie yang diberi nama FastKey yang kecil karena hanya seukuran ibu jari orang dewasa, tapi jauh lebih tipis. FastKey juga dapat dianggap salah satu thumbdrive berbasis USB 3.0 pertama . Kebanyakan thumbdrive di pasar  hanya mendukung USB 2.0 yang jauh lebih lambat.

LaCie mengklaim bahwa FastKey baru dapat memberikan kecepatan hingga 260MBps, yang berarti dapat mentransfer seluruh isi CD (sekitar 700MB) dalam waktu kurang dari 3 detik. Untuk mencapai kinerja ini, menurut LaCie, drive menggabungkan kinerja SSD, USB 3.0, dan teknologi DRAM cache.
LaCie FastKey datang dalam casing aluminium dan menawarkan kapasitas terbesar 128GB, yaitu sekitar setengah dari SSD berkapasitas terbesar yang ada di pasar, yaitu Samsung 470. Dengan ukuran hanya 1.1 inci sebesar 4,1 inci sebesar 0,4 inci, dan berat kurang dari 1,2 ons, drive cukup kecil untuk diikat ke keychain untuk on-the-go penggunaan.
LaCie mengatakan bahwa Fastkey juga menggunakan enkripsi AES 256-bit untuk melindungi data Anda dalam hal kehilangan atau pencurian. Ini adalah ide yang baik mengingat perangkat ini agak menarik untuk desain yang unik dan karakteristik.

Sebelum Anda perlu khawatir tentang kehilangan itu, bagaimanapun, Anda mungkin khawatir tentang mendapatkan itu, karena harga nya tidak murah sama sekali.  FastKey tersedia sekarang di 30GB, 60GB, dan 120GB kapasitas dengan harga $ 150, $ 250, dan $ 480.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar